botaksekurAvatar border
TS
botaksekur
Cerita ‘Anak Jalanan’ Episode 197-198 (6 Februari) : Surti Dipecat


Hargatop.com – Anak Jalanan RCTI tayang 2 episode malam ini, Sabtu (6/2/2016), yakni eps 197-198. Bi Surti pembantu rumah tangga Bei dipecat, Reva (Natasha Wilona) meminta Adriana (Cut Meyriska) jelasin. Sementara Mondy dan Haikal terlibat perkelahian hebat.

Sinopsis ‘Anak Jalanan’ RCTI episode 197-198, 6 Februari. Cerita sinteron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona malam ini diawali dengan cerita sebelumnya dimana Reva dan Bi Surti ngobrol berdua yang didengarkan sama Adriana tanpa sepengatahuan mereka berdua.

Adriana menelepon Marisa kembali untuk berikan penjelasan lagi tapi tidak diangkat. Karena itu mama tiri Reva ini merekam suara dan mengirimkan pesan suara minta maaf dan menjelaskan bahwa dirinya sangat mencintai Boy melalui Whatsapp (WA).

Sambil menangis Adriana menceritakan bahwa dia sangat tidak mencintai suaminya sekarang. Mamanya mengancam jika dirinya tidak meninggalkan Boy dan menikah dengan laki-laki kaya itu, maka dia diusir dari rumah.

Marisa menerima WA itu dan mendengarkan. Hanya saja mama Boy ini tidak mau tertipu lagi jadi dia tidak mau mendengarkan penjelasan Adriana di WA itu.

Haikal beri kabar gembira ke Boy bahwa mama tiri Adriana pasti akan kembali ke rumah. Boy bingung gimana caranya ? Tapi Haikal tidak mau menceritakan. Karena penasaran, Boy telp Reva.

Boy malah dipanggal ‘Bohati’ artinya Boy yang baik hati oleh Reva. Boy langsung menanyakan apakah mama tiri Reva sudah pulang ? Benar kata Reva. Boy jelasin ini info dari Haikal dan teman Reva cs. Reva sendiri tidak tahu masalah ini.

Jadi Reva telpon Cindy tanya bagaimana caranya ketemu sama Adriana. Cindy sulit menjelaskan dan mengatakan semua karena Haikal. Reva yang curiga Cindy sembunyikan sesuatu telp Haikal langsung. Tapi tidak bisa karena Cindy langsung telp Haikal untuk cari akal jika ditanya Reva nanti. Karena bingung mau jawab apa, Haikal tidak mengangkat telp Reva.

Bi Surti dipecat Adriana karena telah berbicara yang jelek tentang dirinya dihadapan Bei dan sudah bersatu dengan Reva. Ketika mau pergi, Bi Surti ketemu Reva dan menanyakan masalahnya.

Bi Surti jelasin semuanya ke Reva bahwa ini semua karena dia menjelaskan ke papa Reva bahwa Reva sudah baik sama Adriana. Tapi ternyata oleh Adriana, sikap dia itu dianggap salah sehingga dipecat.

Mondy minta Haikal ketemuan karena masalah Ivan. Dari suaranya, Mondy terdengar marah sementara Haikal mau datang untuk jelasin masalah Ivan juga. Mondy dipanas-panasi sama temannya soal Haikal yang tidak menghargai Mondy.

Begitu ketemu, Haikal langsung minta maaf. Tapi Mondy marah karena Ivan itu sepupunya dan sudah dua kali dipukul sama Haikal bahkan hingga masuk rumah sakit. Haikal tak percaya, tapi Mondy sudah kemakan hasutan temannya yang telah masuk ke Black Cobra. Mondy langsung menyerang Haikal. Mereka berkelahi tapi Haikal kalah dan terkapar di lantai.

Reva minta penjelasan Adriana kenapa memecat Bi Surti. Seperti biasa Reva memanggil Adriana dengan mama. Tapi karena Adriana terus mengelak maka Reva memanggil kembali nama Adriana lagi bukan dengan ‘mama’.

Mendengar Reva memanggil namanya lagi, Adriana sangat senang. Dia telp Bei dan menyuruh mendengar langsung bagaimana kelakuan Reva yang hanya pura-pura saja jadi baik terhadapnya. Namun jika tidak ada orang maka Reva tetap tidak menghormatinya. Bei akan pulang dan menegur Reva.

Nama beberapa pemain dan pemeran ‘Anak Jalanan’ di RCTI. Stefan William (Boy), Natasha Wilona (Reva), Immanuel Caesar Hito (Mondy), Cut Meyriska (Adriana), Cemal Faruk (Alex), Raya Kitty Aditya (Raya), Kathy Indera (Melly), Megan Domani (Megan), Hana Saraswati (Cindy), Angga Putra (Iyan), Gerald Yo (Haikal), Salshabilla Adriani (Angel), dan Mischa Chandrawinata (Chandra).

Demikianlah Cerita Anak Jalanan RCTI Episode 197-198. Nantikan sinopsis cerita Anak Jalanan episode 199-200, besok, Minggu 7 Februari 2016











-Mohon rate 5 nya ya gan
Diubah oleh botaksekur 07-02-2016 13:01
0
17.3K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan