alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DULU BURUH DEMO TERUS MINTA UMR NAIK, UDAH DI NAIKIN. SKG DEMO MINTA JANGAN DI PHK...
5 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b5e420d675d4bf258b4568/dulu-buruh-demo-terus-minta-umr-naik-udah-di-naikin-skg-demo-minta-jangan-di-phk

DULU BURUH DEMO TERUS MINTA UMR NAIK, UDAH DI NAIKIN. SKG DEMO MINTA JANGAN DI PHK...

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 33
Ulah sendiri, kena sendiri emoticon-Ngakak (S)
kalo daya beli turun salah buruh?
Apa mau dikata, terserah mereka dah emoticon-Ngakak
kebanyakan nonton sintron gan, kerja kagak tajir iya maunya kek di sinetron emoticon-Cape d... (S)
hidupnya ga tau cara bersukur,
yg diliat langit yg jaraknya miliaran tahun cahaya,
coba liat tanah aja yg jaraknya 1,5 meter,pasti tau cara bersukur
ga pernah bisa bersyukur
gw aja kerja gaji kaga cukup gw berhenti gw usaha sendiri
mau belajar dan terus belajar

jangan mau naik tapi kaga mikir resiko
ga pernah diajarin pelajaran ips ekonomi kali yah
yang mempengaruhi harga produksi ya biaya produksi dari bahan mentah , pengolahan , gaji karyawan dan lainnya
nah satu faktor naik ya harga ikut naik
nah kaga mikir bagi yang miskin
belajarlah bersyukur dengan keadaan kalau bergaul jangan lihat keatas tapi lihat kebawah
masih banyak yang lebih sengsara dari ente
berfikir keras kalau mau naikin penghasilan perih dulu baru senang bukan dengan cara demo naik gaji

buruh dah enak dapet gaji , tunjangan , THR dan lainnya masih kaga cukup?
nah yang kaga punya alias rakyat miskin apa punya semua itu tapi mereka ikut ngerasain apa yang lw perbuat
harga naik mereka ikut ngerasain
Akhirnya pemikiran ane tersalurkan dengan dibuatnya nih thread
Namanya juga buruh, maunya menang sendiri emoticon-Hammer2
Quote:


Setuju bro, urusan ilmu liat ke atas, tapi kalo urusan harta (gaya hidup) lihat yang di bawah kita... Ya walaupun susah dilakukan -_- tapi setidaknya gak kyk buruh2 berninja ini -_-
Quote:


yah dari pengertian bahasa nya aja...bro, kalo kalimat karyawan biasa di pakai di perusahaan, kalo kalimat buruh biasa di pakai macam pabrik...mis: KARYAWAN PERUSAHAAN bgt juga BURUH PABRIK, coba di balik KARYAWAN PABRIK ato BURUH PERUSAHAAN ...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Buruh juga punya kebutuhan, tapi kebutuhan tersebut tidak mencerminkan "kebutuhan" mereka yang dibutuhkan untuk tiap harinya. Mungkin kebutuhan mereka hanyalah kemewahan untuk jaga gengsi.
suka sama quote terakhirnya TS
Daya beli turun y mmng lg lesu ekononiny. Buruh ga ush perhatikn daya beli, urusin aj kerja apa setelah phk...
saatnya industri otomasi berjaya untuk menggantikan para buruh emoticon-Ngakak
Gaji 10jt per bulan aja kurang klu buat gaya hidup hedon...
Skrg pabrik pada tutup karena biaya operasional yg mahal demo lg, coba kmrn kagak minta naik gaji gk bakalan kaya gini
Kagak jadi buruh lagi ane, mending balik kampung dari bekasi emoticon-Malu
#Save Buruh Gan# kalo mau di PHK
kalo naik gaji demo ya jangan toh
kerja yg bnr,efektifitas sm produktivitas ditingkatkanemoticon-I Love Indonesia (S)
Ane gemes baca tread ini gan, ane sebagai pekerja juga tau diri lah gan..
Kalo mau gaji nambah ya naikin skill atau kalo gk bisa wirausaha...
Jangan cuman koar2 tapi gk bisa naikin produktifitas gan...
emoticon-Blue Guy Bata (L) buat buruh alayy emoticon-Blue Guy Bata (L)
tengil sih buruh kebanyakkan mintanya..
gw yg s1 aj msh nganggur, kurang bersyukur
Halaman 10 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di