Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maspiyuAvatar border
TS
maspiyu
Sandiaga Uno : Kalau di Perusahaan, Ahok Sudah Dipecat



Bakal calon (balon) Gubernur DKI dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengkritisi buruknya penyerapan anggaran di Ibu Kota selama tiga tahun terakhir.

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra ini mengatakan, rendahnya penyerapan APBD sangat berdampak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

"Apalagi kalau proyek kapital, dampaknya tinggi, karena rangkaian produksi bakal berdampak," kata Sandi, panggilan akrab Sandiaga Uno, Jakarta, Sabtu (6/2/2016).

Pria berlatar belakang pengusaha ini membandingkan buruknya pengelolaan anggaran di Pemprov DKI dengan pengalamannya di dunia bisnis.
"Kalau saya sebagai CEO, saya akan dipecat karena enggak mampu menjalankan (penyerapan)," ungkapnya.

Dia menyebut, kalau cuma bisa menyerap anggaran 35-40 persen, kinerja siapapun sudah pasti akan dikoreksi dan akan dipertanyakan oleh para pemilik saham. (lih)


http://www.teropongsenayan.com/29997...tropongsenayan

Kalau pejabat bermulut kotor memaki anak buahnya, membohongi rakyatnya, nyolong duit rakyatnya , prestasi nihil, bangsa ini mau jadi apa????

Trit keren lainnya ===>>> Sidang Kasus UPS, Ahok Tak Berkutik Ditunjukan Bukti Ini http://kask.us/ib7Di #ForumKaskus via @KASKUS ♤
Diubah oleh maspiyu 07-02-2016 16:56
0
12.9K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan