CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[Reborn] Kisah 2 Kamar by ~Merchand Family~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5231234a4f6ea1b719000011/reborn-kisah-2-kamar-by-merchand-family

[Reborn] Kisah 2 Kamar by BukanPujangga ~Merchand Family Reborn~

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 82 dari 102
Edann ngefeel abis baca ni story
Apalagi endingnya mak jlebb
Ini ngak ad ilustras/foto prmainnya ya
Maaf banyak tanya
Diubah oleh joejoed
Ane sekarang ngekost di kost2an yg ada balkonnya..
kalo lagi duduk2 di balkon pasti inget cerita ini emoticon-Mewek
cerita ini emang bener2 keren! emoticon-Kiss emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol
masih ada yang nungguin lanjutin tohbnie ceritanya??
masukin list dlu gan,ane masih baca WPDWGK
akhirnya om anto sama siapa? ko agak gantung ya? maap gue baru baca ini soalnya.. di kasi tau temen...

duh teh amel emoticon-Mewek speechless baca part XL emoticon-Frown
nice story walaupun gx panjang2 tapi sangat mengena dihati,bkin baper,sangat disayangkan endingnya sedih mungkin ada lanjutannya? emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol
Diubah oleh kamujahat23
ane abis maraton baca nih cerita. gila, gokil abis sih om anto nulis nih cerita. ane sampe kebawa suasana gan asli. tapi, kenapa ane jadi kepo sama semua pemeran cerita ya? apa lagi sama adel. ada yang punya fotonya? 😂😂😂
ini pertama kaliny gw baca ini cerita. dan gw sangat terhentak saat di bagian endingnya. gw sangat berasa bgt masuk di alur ceritany. rencana tuhan memang indah.

semoga adel tetap menjadi sesosok bidadari di surga.

oiyah. terus kabar mas anto sekarang gmna yah? apa msih dengan wulan ? klo masih pasti udah ada dong anakny mas anto yang namanya adel hehehe
Sad ending bkin mata ane berkaca" emoticon-Mewek
gak di lanjut sampai si anto pindah ke solo gan?

ane penasaran sama si wulan, masalah saldo atm nya yang ntuu
gimana bisa sih cerita seperti ini nyata? demi apa gw speechless. keren. super. hebat. amazing. awesome. semua kata terhebat untuk cerita ini!

untuk Adel, gw pengagum lo. dari deskripsi Anto, gw bisa ngebayangin gimana cantiknya lo dan gimana aura lo.
semoga lo tenang di sana. doa para pembaca untuk lo.
Aamiin :')
Endingnya bikin speechless emoticon-Sorry
ane males baca trit ini lagi jd langsung komen ajah emoticon-Ngakak (S)

secara dalem ceritanya, baper mulu ane pas baca, kebawa cerita mulu emoticon-Frown

buat adel, Tuhan pasti sayang kamu, makanya km d suruh pulang emoticon-Smilieemoticon-flower

bang Anto, semoga ente skrng dimanapun ente berada n dg siapapun, semoga bahagia
buat TS tarangkeyu buat rebornnya, meski ane ga baca emoticon-Ngakak (S)emoticon-Hammer (S)
Quote:


Mmg ada foto lain gan?



Thx bener ni buat yg reborn, gk nyangka bs baca lagi di saat yg tepat, tp ttp nyesss ni kisah
Apa kabar ya si anto....
Udh ada anak berapa dia?

Diubah oleh hokikocakk
keren! the legend of thread emoticon-2 Jempol
ga bosen buat baca ulang
G yakin Anto gak sama Wulan kalau sama Wulan pasti dah di ceritain endingnya nikah sama Wulan apa lagi mereka LDR Jakarta Surabaya ini malah gak di critakan Anto nikah sama siapa jelas ketawan banget Anto gak nikah sama Wulan malah jangan2 Ian yang sama Wulan
Duh, ini ceritanya kok akhirnya gini emoticon-Mewek
Jadi pengen liat adel sama wulan kek gimana emoticon-Matabelo
Ag gila ceritanya. Baper, nyesek, acak2an dah perasaan ma otak baca ini.
Adel ...... damai di sana ya say.
Wulan ..... ada sosok nyata kek lu lan?? Wish gw ketemu sosok kaya lu.
Quote:



benerr gan emoticon-Mewek
semoga Alm.Adel tenang disisiNya emoticon-Frown
Halaman 82 dari 102
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di