CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngelus Dada, Rio Haryanto Kemungkinan Batal ke F1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b5d6b69a09510d4f8b4567/ngelus-dada-rio-haryanto-kemungkinan-batal-ke-f1

Ngelus Dada, Rio Haryanto Kemungkinan Batal ke F1

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 50
Quote:


Bentar gan, ane gangnamstyle dulu
Quote:


disetor gmana wong belum ada uang keluar. apbn 2016 aja masih belum dibahas dpr. mana bisa keluar uang??
Quote:


ok i see
lengkap penjelasan gan

seingat ane malaysia pernah ada pembalap nya di F1, tentunya sponsor utamanya petronas.

Pemerintah langsung tentunya sulit, apalagi mengharapkan adanya APBN. Mencarikan sponsor dari BUMN atau swasta otomotif seperti Pertamina, Astra dan lain2 ada kemungkinan, tapi tetap sulit dgn kondisi negara sekarang.

Timing Rio memang belum tepat, mungkin belum saatnya sekarang. Semoga saja penampilannya tetap konsisten bahkan kalo bisa lebih baik lagi. Moga saja beberapa tahun akan datang, kesempatan itu akan datang.
Quote:


yaelah tong, dulu alex yoong juga begitu awalnya...

Walaupun kurang sukses di awal tapi setelah beberapa tahun juga keluar kan orang malaysia yang bisa balapan gitu
berprestasi kok malah bayar? bukannya dibayar? klo di bola kan kalo ada wonderkid macam Messi, Neymar, Pogba gitu malah klubnya ngasih duit ke klub asal, agen, sama pemainnya....?
Kasian pacar ane gak jadi ikut
dah ikut road race aja ganemoticon-Toastemoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Buang-buang duit ajah. Mending duitnya kasih ke puan buat benerin situs repolusi mentalnye.
Rada heran gua ama yAng komentar "Baguslah, Uangnya lebih baik untuk 'x'aja"
Lah kan tuh uangnya dari keemenpora tujuannya untuk olahraga juga ehhhhh....... Malah ada yang ngait ngaitin ama uangnya untuk raKyat kecil

Logikanya lagI buat nasi pake magic jar, baru encer setengah jadi terus tiba tiba ada yang nyabutin listriknya begitu aja, terus ada yang lain Yang komentar "yah baguslah, mending listriknya untuk nyalain kulkas"

Setiap kementrian juga punya tugasnya masing masing..........

Nanti gagal x, bIlangnya uangnya bagusan untuk y
Nanti gagal y, bIlangnya uangnya bagusan untuk z
Nanti gagal z, bIlangnya uangnya bagusan untuk a

Eeek lu pada

saran buat rio
Udah cari sponsor Swasta aja percuma ke yang namanya pemerintah
Gpp kok perusahaan rokok ato kondom, yang penting lu gak dikibulin
Duit 100M mending buat danain atlet2 berprestasi lain kali
Coba cari sponsor ya pihak swasta kali
Diubah oleh mbah_fian
persaingan pembalap dalam negeri kahh ??
iykwim.....
Quote:


F1 emang gitu, aneh wkwk
Ngasi angin surga doank neh emoticon-Ngakak

kalo aku sihh seneng aja baca berita ini... duid APBN mending buat rakyat beli sembako


emoticon-Traveller
Kalo ga jadi di F1, musim 2016 ini Rio ngangur dong... Apa bisa balik lagi ke GP2..? emoticon-Bingung
Ngak guna..
Posisi terakhir 15
Dari 16 pembalap

Halah
Ngarepnya jgn k menpora lah. Jgn pke uang pemerintah. Cari perusahaan2 swasta
Quote:


Semua berawal dari situ, Ga mungkin lah langsung juara pas lu masuk, tong emoticon-Cape d... (S)

Kecuali kalau lu skillnya kaya lewis hamilton atau semacamnya
Gimana
Gagal y?
Halaman 6 dari 50


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di