Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maulidayAvatar border
TS
mauliday
Remaja Menjual Aplikasi Buatannya Kepada Yahoo!
Permisis agan-agan numpang posting berita

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Yahoo! telah mengumumkan akuisisi Summly, aplikasi yang memudahkan penggunanya membaca berita dan artikel dengan singkat melalui perangkat mobile. Uniknya, pembuat perangkat ini baru berusia 17 tahun.



Nick D’Aloisio, mendirikan Summly saat ia berusia 15 tahun dan merilisnya pada Desember 2011. Ia mendapatkan dukungan finansial dari beberapa investor, termasuk Yoko Ono dan Ashton Kutcher.

Layanan aplikasi ini dapat merangkum berita artikel dalam 400 karakter, memudahkan penggunanya mendapatkan informasi dan mendapatkan full artikel jika mereka ingin membaca lebih lanjut. Seperti yang disebut oleh Associated Press, D’Aloisio berusia lebih muda daripada Yahoo! yang terbentuk di tahun 1995.

D’Aloisio mengatakan bahwa ia akan menarik aplikasi Summly dari pasar dan berharap penggunanya melihat aplikasi tersebut dalam produk berita Yahoo! secepatnya.

All Things Digital melaporkan bahwa Yahoo! membayar sekitar 30 juta dolar AS untuk layanan Summly dan juga akan membayar dua karyawan Summly. Berdasarkan laporan koran The Telegraph, D’Aloisio juga akan bergabung dengan Yahoo! full time saat Yahoo! telah mengintegrasi teknologi Summly ke dalam produknya – dan setelah ia mempersiapkan ujian akhir sekolah.

Terlepas dari usia pendirinya yang muda, akuisisi Summly merupakah hal yang berharga bagi Yahoo! Ini menunjukkan bahwa CEO Yahoo!, Marissa Mayer, melanjutkan fokusnya pada layanan mobile yang merupakan fokus utama Yahoo! untuk ke depannya.

Keunggulan Summly adalah mampu merangkum banyak informasi dan menampilkannya dengan mudah pada layar kecil – sifat yang diharapkan dari sebuah smartphone dan tablet.

Sejak Mayer bergabung di Yahoo!, perusahaan ini telah membeli beberapa aplikasi. Mayer mengatakan ingin menjadikan Yahoo! sebuah tempat di mana orang-orang menemukan kebutuhan sehari-hari, seperti membaca berita, email atau sekadar melihat foto. Kesepakatan dengan Summly sepertinya sesuai dengan visi Yahoo! tersebut.

CEK SUMBER TERPERCAYA GAN

Ada agan/aganwati yang mau ngikutin jejak ni bocah??emoticon-Selamat

KALAU BERKENAN LEMPAR ANE PAKE emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh mauliday 28-03-2013 01:58
0
1.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan