rigelkasepAvatar border
TS
rigelkasep
Ini gan SBMPTN nya Tiongkok!
WARNING!, YANG NIAT BACA, MENDING BACA, YANG ENGGA. ENGGA SEKALIAN

What's up yo. gua mau mulai lagi ngepost thread di kaskus setelah sekian lama(hehe emoticon-Malu (S) jadi curhat). jadi disini gw ceritanya lagi searching ujian saringan masuk PTN kan nih, gw soalnya masih galau mau test mana aja hiks jadi syedih emoticon-Frown . nah gua penasaran nih agan-agan sekalian. Ada gak nih Ujian Saringan Masuk Perguruan Tinggi di Negara lain? gw googling sana sini dan apa yang gua dapat?

Spoiler for eng ing eng:


oke mungkin thread itu udah pernah jadi Hot trit atau engga. gua gapeduli, yang gw dapet dari postingan diatas. seberapa antusias nya warga tiongkok sana yang bener bener mau masuk Perguruan Tinggi ampe segitunya broh. dan gw miris liat foto ini (yang tadi diatas) :

Spoiler for tiongkok:


gambar ini menunujukkan betapa mereka begitu INDIVIDUALIS dan dipaksa bekerja seperti ROBOT. okelah intinya, bangsa INDONESIA kita berbeda gan, kita dididik dari SD diajarkan GOTONG ROYONG, MUSYAWARAH dan MUFAKAT. ayo yang masih inget pelajaran SD di inget lagi emoticon-Big GrinINILAH YANG MEMBEDAKAN KITA DENGAN BANGSA LAIN GAN!, kita punya semangat gotong royong, dan SALING SATU SAMA LAIN. ini beberapa gambar tentang gotong royong dan hal pendidikan :

Spoiler for :


dan gw sempet googling nih beberapa berita masih tentang gaokao ini :

Spoiler for gaokao:


Spoiler for buat yang ngerti bahasa inggris:


sumpah gan, ini lebih gila dari soal SBMPTNmeski option nya cuman 4 biji. bujubuset emoticon-Hammer (S) dan ada essay nya emoticon-Hammer (S) mungkin ini faktor penduduk tiongkok yang banyak bener ampe sesek tuh negara hehe canda emoticon-Ngakak (S) jadi ntu soal dibikin ribet, bener bener menguji pengetahuan kita dan bikin STRESS hehe lebay nih kayanya emoticon-Big Grin.

by the way tentang sekolah di Indonesia, mungkin para penyimak thread dimari bisa kasih tambahannya mungkin?

OKE! itulah gambaran ujian saringan masuk PTN di Tiongkok. bener bener absurd kalo kata gw mah. dan gw salut ama cerita tentang supir supir taksi yang menggratiskan biaya taksi dan calon calon mahasiswa ini dikasih botol minuman gratis haha emoticon-Big Grin. kalo lu perhatiin spoiler paling atas tadi. gw kasih gambar tentang teman teman calon peserta tes yang memberikan semangat pake bendera ama konvoi wih bener deh gw baru liat ada yang kaya begituan emoticon-Matabelo kalo aja ya pas ujian sbmptn ada dedek dedek imut yang ngarak kite (*ngarep) emoticon-Hammer (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

PESAN ANE GAN!


Spoiler for PESAN:


SORRY KALO ADA YANG REPOST. TUJUAN ANE DISINI MEMBERIKAN OPINI DOANG KOK
CHEERS emoticon-Jempolemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol
0
4.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan