gwricoAvatar border
TS
gwrico
Disaat WNA sudah ikut DEMO di Istana Negara
emoticon-Hot NewsMAJULAH INDONESIAemoticon-Hot News


Spoiler for Komeng Agan Ngakak Boleh:


Spoiler for Komeng Berkutu:


Jakarta - Ada yang berbeda saat demo buruh dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di Istana siang tadi. Sekitar 10 warga negara asing (WNA) ikut demo bahkan longmarch dari Patung Kuda hingga Istana.

WNA itu terdiri dari perwakilan buruh berbagai negara, seperti Brazil dan Jepang. Mereka ikut longmarch dengan berjalan di tengah-tengah ribuan pendemo di sekitar Patung Kuda, Bundaran Indosat, Jakarta Pusat, Sabtu (6/2/2016).


Bule-bule dan WNA lainnya itu terlihat menikmati demo sambil berpanas-panasan. Ada juga dari mereka yang memakai topi. Mereka bersemangat dengan ikut mengepalkan tangan mengikuti buruh Indonesia. 

Salah seorang pendemo dari FSPMI menyebutkan, WNA tersebut merupakan perwakilan International Labour Organization (ILO) atau organisasi buruh internasional. Mereka akan menghadiri Kongres V FSPMI di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara usai mengikuti demo.


Buruh-buruh itu berdemo dalam rangka memperingati HUT ke-17 FSPMI dan PHK yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini. Buruh juga menuntut PP nomor 78/2015 tentang Pengupahan dicabut karena dinilai merugikan buruh. Di Istana, buruh berorasi yang dipimpin oleh Presiden FSPMI Said Iqbal.

Spoiler for Penampakan:



Spoiler for Penampakan 2:


Spoiler for Penampakan 3:


Spoiler for Penamapakan 4:


Spoiler for Kesimpulan:


Spoiler for kaskuker bermutu selalu:


Spoiler for Dibantu gan:


Spoiler for Sumber:
Diubah oleh gwrico 07-02-2016 15:18
0
6K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan