CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sudah 2 Jam Genangan Setinggi 50 Cm di Jl.Mabes Hankam Tak Juga Surut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b61a5c5a51630a148b4569/sudah--2-jam-genangan-setinggi-50-cm-di-jlmabes-hankam-tak-juga-surut

Sudah 2 Jam Genangan Setinggi 50 Cm di Jl.Mabes Hankam Tak Juga Surut

Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta Timur menyebabkan Jalan Mabes Hankam, Bambu Apus Cipayung, tergenang hingga ketinggian 50 centimeter. Kendaraan pun terpaksa memutar arah karena jalan tak bisa dilalui.

Genangan setinggi sekitar 50 centimeter ini memanjang di Jl Mabes Hankam, Bambu Apus, sekitar 200 meter. Sejumlah kendaraan  yang coba menerobos genangan pun mogok.

Di lokasi, sekitar 10 petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU). Sebagian dari mereka mengatur lalu lintas dan sebagian lain membersihkan sampah di saluran air.

Onin (52), salah seorang petugas PPSU Kelurahan Bambu Apus, mengatakan, genangan mulai terjadi sekitar pukul 16.00. Hingga pukul 18.00, genangan belum surut, 

Genangan seperti ini rutin terjadi karena saluran air yang ada tak mampu menampung debit air.

"Genangan di sini sering terjadi kalau hujan deras. Tapi surutnya juga cepat. Paling sekitar tiga jam sudah surut," ujarnya.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...Tak.Juga.Surut
Halaman 1 dari 2
ingat, genangan bukan banjir emoticon-Big Grin
genangan emoticon-Cape d...
jakarta timur emoticon-Big Grin
arah angin lagi kebarat kayaknya .... tau daaah


emoticon-Ngacir
tempat ane aman
genangan goblok
ga takut ma bacot ahok yg komprehensifemoticon-Cool
ud pecat aj genangan percuma dpiara emoticon-Mad
kemaren ada panastak yg taruhan potong kon tol kalau jakarta banjiremoticon-Ngakak

ini orangnya :

Quote:

Diubah oleh ong.gok.tai
Quote:


kl ga potong konthol moga kesamber bus SK bray
ganas nih bus SK lg datang bln brayemoticon-Cool
Quote:


Ntar gw suruh dukun sunat bawa sembilu buat ngedatengin rumahnya. emoticon-Cool

Karena petugas yg diberita bilangnya sekitar 3 jam biasanya sudah surut, maka sebaiknya setelah 3 jam ada update beritanya, biar tau, ini seperti biasanya ato tidak.
Quote:



Quote:


yg herannya itu orang ngakunya Tenaga Kerja Wanita (TKW)...tapi taruhannya kok potong konthol ya?
emoticon-Takut
Quote:


lo sumpahin aj samber bus SK bray
lebih greget emoticon-Cool
Quote:


Sip jkrta benar2 bebas banjir dimana, yg ada hanya genangan. Kmarin genangan tertinggi terjadi di kp pulo hanya 75inchi.

Salut sama ahok yg berhasil merubh banjir jd hanya genangan... emoticon-Matabelo



Gan2... Maspiyu itu sodaranya masfadli dan masyoyok yah? emoticon-Bingung (S)
Jadi ingat dengan kebohongan ini.
Sudah 2 Jam Genangan Setinggi 50 Cm di Jl.Mabes Hankam Tak Juga Surut
Quote:


Sekarang udah 16 bulan x 30 hari = 480 hari, atau udah lbh dr setaun dr janji cuma 100 hari blm kelar2 ni. Dasaar banjir ga mau nurut ma kowi...

Mirip ya dgn statement: panggil programmer 2 minggu kelar, 2 minggu lagi tinggal cor, g susah2 amat urus jkt, september nanti meroket... emoticon-Big Grin

Pantes ada yg nyebut presiden pinokio
emoticon-Cape d...
Panastak tdk ada yg bergerak beres2 gorong mampet gara2 sampah ya.

Inisiatif kek bikin satgas. Katenye dukung ahoxxx...

Ato emang yg penting pencitraam level dewa nih. Biar dicoblos ama rakyat lulusan SD. Jakerte macrt, mampet, banjir dan tergenang sih perduli amet
Quote:


lah siluman dugong emang punya kwonthol emoticon-Big Grin
Quote:


Dugong... Apakah sama dengan ikan pesut??

Emejing emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan beda definisinya
Quote:



maksudnya banjir pasti berlalu itu y pasti surut bkn ga banjir lagi,,hehehe

emoticon-Mad (S)
itu pasti potosopemoticon-Mad (S)


ga mungkin ga mungkinemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
ah genangan doank tong
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di