Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rakasilentAvatar border
TS
rakasilent
Sulitnya mencari orang professional yang bisa diajak kerjasama.
Curhat dikit deh ini kejadian udah ke 3 kali nya , what ? apa ?! kaget ala sinetron hahahahah iya bener ini kejadian ketiga kali nya kejadian gue berurusan dengan manusia ribet yang gak bisa diajak professional secara etos kerja.

Singkat cerita gue lagi dapet kerjaan dari kantor untuk nyari pembuat web , ya memang budget kantor ga gede gede amat tapi kalo dipikir sangat amat sepadan lah dengan web yang mau dibuat (sepage doang cuy jadi kalo ada yang minta 5-10jt bukan gue gak hargai kerjaan dari kalian tapi please masuk akal boy hahaha) ada beberapa temen malah yang bilang web model begitu buat ga sampe seminggu dan memang temen gue full jadwal buat web jd gamau nerima pesenan dri kantor gue ini.

pembuat web pertama ribet setengah mati duit sudah di TF dihubungi juga sulit banget , mana pake alesan doi lagi ngerjain web sy*hrul gun*wan lah dkk emoticon-Ngakak gue ga butuh tau alesan lu boy , akhirnya karena gue agak jengkel gue suruh balikin duit , walaupun semua di balikin duit tapi dilempar kesana kemari dulu

pembuat web kedua sampe pertengahan okey okey aja selanjut nya pas web udah selesai ngilang dan gamau kasih backup template nya ke gue dengan cara ngilang web mati , semua off padahal uang udah tf lunas, di akhir dikirimin template nya tapi yg belum revisian gara2 gue teken doi dari temen yang masi kenal sm gue.

pembuat web ketiga ngomong di awal manis bet udah di kasi duit sulit di hubungi kalopun bales berjam jam sampe berhari hari kalo bales , contoh udah gue kasih padahal . gue saking kesel nya sempet nyindir di pm line gue kalo gak bisa nyanggupin pekerjaan jangan sok sokan ngomong gampang lah bisa diatur lah.

sampe sekarang gue cari yang professional baru nemu satu belum tau juga nanti ending nya begiman emoticon-Ngakak ape bakal sama kyk yang no 2 atau gak , yang lain gue cari yang tiba tiba ngilang lah bales lama setengah mati , buka harga se enak jidat , model sulit sesuai emoticon-Ngakak kalo emang belum bisa buka jasa pembuatan site please ga usah buka , kayak gak butuh duit banget + selalu ngerasa di butuhin inget gue gak bilang semua nya begini cuma bbrp aja yah , buang waktu buyer smsin 7 yang bales 2 yang 1 nya abis itu bales lama : ngakak

trit ane buat bukan buat mereka pembuat site tapi paramanusia tidak pro
0
2K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan