Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Beredar Foto Mesum Diduga Mirip Jessica dan Mirna
Beredar Foto Mesum Diduga Mirip Jessica dan Mirna

Beredar foto mesum diduga mirip Jessica Kumala Wongso (27) dan Wayan Mirna Salihin (27). Namun, hal tersebut buru-buru dibantah aparat kepolisian.

Direktur Kriminal Umum krimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Khrisna Murti menyebut foto mesum yang beredar mirip tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin tidak dapat dipastikan keasliannya.

"Bukan, kayak gini ya sekarang banyak yang hoax jadi banyak polemik di media. Kami minta nanti lihat saja di pengadilan," kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (4/2/2016).

Mantan Kapolsek Metro Jakarta Utara itu menyatakan, berkas kasus yang menghebohkan itu akan segera dilimpahkan ke kejaksaan. Sehingga dirinya meminta publik untuk bersabar terhadap kasus yang telah menjadi sorotan itu.

"Sekarang apa yang kami miliki akan diserahkan kejaksaan. Sekarang tugas kami melengkapi berkas tapi tidak untuk didiskusikan yang kami miliki bahan-bahan yang bisa disampaikan di pengadilan," pungkasnya.

Dalam foto yang beredar itu tampak dua orang perempuan mirip Jessica dan Mirna. Keduanya terlihat menggenakan baju berwana biru dan tampak tengah asyik melakukan aktivitas diranjang sebagai pasangan sesama jenis.

Mirna diketahui tewas usai meminum kopi khas Vietnam di Kafe Olivier, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Kopi yang diminum Mirna belakangan diketahui bercampur dengan zat racun sianida.

Atas kasus tersebut, polisi pun menetapkan Jessica sebagai tersangka, dan kini juga sudah ditahan polisi.

http://news.okezone.com/read/2016/02...sica-dan-mirna

disensor bray...nunggu versi close up emoticon-Malu (S)
0
29.3K
107
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan