Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zeropromosiAvatar border
TS
zeropromosi
Alasan Mengapa Anda Boleh Balikan Dengan Mantan
Zeropromosi - Lho, kok boleh sih min balikan sama mantan? Lha emang kenapa ? Kalau mantan dan kamu sudah punya ciri-ciri yang seperti ini, kamu sah-sah aja kok balikan. Baca deh

Berikut Alasan Mengapa Anda Boleh Balikan Dengan Mantan :
Hanya berbekalkan alasan 'masih cinta' saja tak cukup untuk membuat si mantan layak diterima di hati Anda lagi. Anda harus benar-benar memikirkan dan mempertimbangkan apakah ia pantas Anda terima kembali.

Dalam hati sebagian besar pria/wanita pasti ada rasa gundah ketika si mantan mengajak balikan. Antara iya dan tidak menjadikan Anda bingung dan kacau. Namun ia layak memiliki Anda kembali kok, bila Anda sudah mempertimbangkan beberapa alasan ini.

1. Semuanya berbeda kali ini

Resiko balikan dengan mantan adalah problem/masalah lama yang akan terulang kembali. Bila masalah itulah yang membuat hubungan Anda putus, maka sebaiknya Anda benar-benar mempertimbangkan sekali lagi. Namun, bila ada indikasi dan ia membuktikan bahwa semuanya akan berbeda, Anda bisa menerimanya.

Terlebih dahulu Anda harus memberikan batasan poin, apa yang boleh ditoleransi dan apa yang tidak bisa ditoleransi.

Ketika Anda berdua bisa mendiskusikan hubungan maka Anda bisa yakin bahwa ke depannya akan baik-baik saja.

2. Anda menyadari kesalahan Anda

Anda menyadari dan memikirkan dengan baik bahwa beberapa kesalahan di masa lalu adalah kesalahan yang Anda buat. Sebenarnya hubungan Anda tak perlu sampai harus putus dan rusak, hanya karena emosi sesaat Anda, akhirnya Anda berpisah.
Dan atas nama cinta, hubungan Anda masih bisa dilanjutkan. Dengan catatan, Anda sudah tahu benar apa yang harus dilakukan selanjutnya.

3. Ia punya planning dalam hubungan dengan Anda

Pria yang dewasa dan matang bukanlah sekedar pria yang sudah punya pekerjaan tetap saja. Apabila ia serius dalam hubungan, maka ia sudah punya planning ke depan yang bisa dijadikan panduan dalam berhubungan.
Setidaknya ia punya saving, ia tahu kapan harus mengajak orang tuanya berkunjung ke rumah Anda, dan lain sebagainya.

Anda tidak harus mencoba hubungan baru dengan orang lain terlebih dahulu untuk kemudian memilih balikan dengan mantan. Selama hati Anda yakin bahwa ia yang terbaik, maka cinta Anda memang pantas diberikan untuknya.

mau tambahin
silahkan berkomentar
tata604
nona212
nona212 dan tata604 memberi reputasi
2
5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan