Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imoclarityAvatar border
TS
imoclarity
Inilah SPG Penjaga Pintu Mukernas PKB
Inilah SPG Penjaga Pintu Mukernas PKB

Belasan Laskar Cantik Pembela Rakyat hiasi pintu masuk Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC).

Mereka yang memakai kerudung berwarna hijau dan kemeja berwarna putih serta celana hitam baris berjejer di pintu masuk utama Mukernas PKB.

Sevita (23) satu di antara belasan laskar mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah dihubungi pihak panitia guna menjadi pagar di pintu masuk.

"Iya suruh jaga depan aja. Nanti kalau acara sudah mulai, aku ikut masuk. Ini cuma sehari aja kok," ujarnya kepada Tribunnews.com di lokasi, Jakarta, Jumat (5/2/2016).

Dirinya juga mengatakan dirinya memang bekerja sebagai SPG Usher sebelum berada di acara PKB.

Sementara untuk biaya yang dikenakan, dia menjelaskan hal tersebut tergantung acara yang memanggilnya.

"Tergantung sih. Acara juga, berapa jamnya juga, berapa hari, semua dihitung. Kalau ini sih ya lumayanlah dapatnya," kata Sevita.

Sebelumnya, Perempuan- perempuan cantik nan pandai yang tergabung dalam Laskar Cantik Pembela Rakyat bakal memeriahkan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas)Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada 5-6 Februari 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

"Saat ini PKB tengah merambah anak-anak muda, dan Laskar Cantik Pembela Rakyat ini menjadi kelompok penting untuk menarik massa," kata Koordinator Laskar Cantik Pembela Rakat, penyanyi solo Reza Herlambang, Kamis (4/2/2016).

Menurut Reza, fokus PKB saat ini adalah tidak hanya ingin dikenal sebagai partai santri, tapi partai trandy yang tidak menghilangkan ideologi agamanya.

Laskar Cantik Pembela Rakyat ini diharapkan memberi warna baru yang dapat menjadi magnet bagi mahasiswi, eksekutif muda, dan seluruh perempuan muda lainnya," kata Reza.

Reza menegaskan perempuan cantik ini menjadi duta bagi PKB untuk menjawab bahwa PKB memiliki kepedulian terhadap kaum muda. "Laskar Cantik Pembela Rakyat ini bukan hanya cantik secara fisik tapi mereka pintar menguasai beberapa bahasa di dunia," katanya.

Reza mengaku berayukur idenya untuk membentuk Laskar Cantik disambut hangat teman-temannya. Dan, kata Reza, mereka begitu antusias membantu PKB.

http://www.huntnews.id/p/detail/a116d7a842364faa46940231e7a5f4b5

cantikan mana gan?
0
4.3K
39
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan