alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benarkah WiFi Dapat Memicu Tumbuhnya Kanker?
4.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b4a49be05227fa538b4568/benarkah-wifi-dapat-memicu-tumbuhnya-kanker

Benarkah WiFi Dapat Memicu Tumbuhnya Kanker?

Agan pernah mendengar berita mengenai Wi-Fi bisa memicu kanker? Ada juga yang menyebutkan sinyal WiFi dapat menimbulkan berbagai penyakit komplikasi, apakah berita tersebut benar? Mari kita simak penjelasan berikut ini gan.

Tahun kemarin pemerintah Perancis telah mengumumkan sesuatu yang menghebohkan, yaitu dilarangnya jaringan Wi-Fi di sekolah-sekolah, khususnya sekolah untuk anak dibawah umur seperti playgroup, TK dan sekolah dasar/SD.

Benarkah WiFi Dapat Memicu Tumbuhnya Kanker?


Menurut para ahli, sinyal WiFi akan membawa dampak buruk dalam perkembangan otak anak, bahkan ada yang mengatakan bisa memicu munculnya kanker dari radiasi sinyal WiFi.

Beberapa publikasi dari badan kesehatan dunia menyatakan kalau gelombang elektromagnetik dimungkinkan memiliki efek karsinogenik (sifat mengendap dan merusak terutama pada organ paru-paru karena zat-zat yang terdapat pada rokok), tapi apa karena itu langsung gelombang Wi-Fi digolongkan sebagai karsinogen?

Jika diamati dari segi kedokteran, pernyataan itu tidak berlaku.

Quote:


Quote:


Quote:


Semoga tulisan ini dapat membantu agan dalam mengetahui informasi tentang kesehatan dan dunia teknologi, terutama informasi heboh tentang gelombang WiFi yang katanya tidak aman.

Sumur dimari gan http://slawiayu.com/kesehatan/benark...ya-kanker.html

Spoiler for "Update":



Spoiler for "Tambahan Kaskuser":
Diubah oleh panglimaserpent
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 23
pertamakah


edit: ternyata masih asumsi asumsi saja gan semoga aman, yang ane tahu mengurangi konsumsi kuota emoticon-DP
Diubah oleh roleplay
Wifi ama gelonbang lain kan sama, tapi apakah emang bener labgsung kena. Nggak kan
bagus cuman asumsi bukan fakta emoticon-Takut (S)

mana ada gan
radiasi yg bahaya.

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


edit : udah HT rupanya emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh lunaticfringe
harus ada penelitian lebih lanjut dulu gan Benarkah WiFi Dapat Memicu Tumbuhnya Kanker?
masih belum pasti kan...
emoticon-Takut
widih
ane gk tau mblo coba tanya pak rete
Benarkah WiFi Dapat Memicu Tumbuhnya Kanker?Benarkah WiFi Dapat Memicu Tumbuhnya Kanker?

Padahal enak tuh wifi..

Gratiissssssss..

Nebeng ke tetangga..

emoticon-Ngakak
Wifi mengurangi kewaspadaan sosial gan. Sibuk sama gadget sendiri emoticon-Big Grin
semoga hanya asumsi aja.. gak ada bukti. emoticon-Jempol
waduh ane tiap hari pakai wifi gan emoticon-Takut
wah wah rumah ane ada wifinya nih gmn yah emoticon-Takut
trus ada juga wifi yang selalu gw bawa di bawah perut itu gmn tuh emoticon-Ngakak
HOAX
udah ah ane gamau denger emoticon-Ngacir
emoticon-Matabelo Hmmmm, yang ada malah mengobati kanker bray
Kanker :kantong kering emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kalo beneran ngeri gan,
ngeri kalo quota abis pake apa... emoticon-Takut
Kyk nya sih ga ngefek, signal radio FM dan AM udh di pake sekitar 200 tahun. Dan ga ada efek apa2 sd sekarang
serius gan , bahaya juga ini wifi emoticon-Takut
Syukurlah kalo ngga, masa dtempat kerja gue tiap hr pake wifi, sakit kanker dongs emoticon-Nohope
Quote:



kayaknya ente ga baca ye gan langsung komen aja emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di