Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jong.ozzAvatar border
TS
jong.ozz
New Rush Sporty & Gagah Cocok Untuk Kemana Saja


Let’s Get Adrenaline Rushwith Toyota Adrenaline Rush

New Rush Sporty & Gagah Cocok Untuk Kemana Saja

Dalam menentukan pilihan ketika agan akan membeli mobil emang terbilang kadang cukup membingungkan, pasalnya sekarang ini banyak mobil yang ditawarkan dengan memiliki berbagai bekal fitur yang tentu menggiurkan agan semua. Membeli mobil tentu juga harus melihat semua hal, apa lagi agan yang memiliki anggota keluarga tentu wajib pintar pintar dalam memilih sebuah mobil. Seperti kesempatan kali ini ane bakalan mengungkap salah satu mobil keluaran dari Toyota yaitu Toyota New Rush yang memiliki karakter yang cocok bisa agan bawa kemana saja.
Toyota New Rush dibekali dengan desain dan fitur yang bakal membuat pengendara merasa aman dan nyaman, dengan SUV yang cukup luas ukurannya sehingga muat banyak baik penumpang ataupun bagasi menjadi salah satu nilai tambah yang penting untuk agan pertimbangkan. Balutan Desain yang sporty dan penerapan teknologi mampu menjadikan karakter New Rush cocok banget untuk agan kendarai kemana saja. Masih nggak percaya, gan? Simak langsung aja deh selengkapnya di mari :

Piknik Bareng Keluarga Jadi Lebih Nyaman Dengan New Rush, Gan!
New Rush Sporty & Gagah Cocok Untuk Kemana Saja

Dengan kapasitas dan spesifikasi mesin yang mumpuni serta besarnya ukuran roda yang membuat SUV ini lebih tinggi sehingga membuat pengendara merasa gagah saat mengendarainya. Teknologi VVT-i (Variable Valve Timing with intelligence) membuat Toyota Rush irit bensin jadi nggak usah takut gan untuk pergi – pergi jauh. Nggak bikin kantong bocor, hehehe. Kalau biasanya mobil SUV itu cuma bisa bawa muatan sedikit, beda sama Rush nih gan. Ane bisa bawa muatan penumpang sampe 6 orang (gak termasuk supir), soalnya Rush ini kan ada pilihan bangku ketiga Gan. Nah bagasi nya juga muat banyak loh gan. Luas banget deh Gan Rush ini!
New Rush Sporty & Gagah Cocok Untuk Kemana Saja



Cocok Buat Hangout Bareng Temen ataupun Rekan Kerja

New Rush Sporty & Gagah Cocok Untuk Kemana Saja

Rush juga cocok loh gan buat dipake nongkrong bareng temen – temen ataupun rekan kerja. Tampilan yang sporty dan bekal velg racing bikin Rush terlihat stylish, macho dan modern gan. Jadi kalau mau mengendarai Rush buat nongkrong di tempat gaul sampai restoran juga nggak malu – maluin nih gan. Desain interior nya yang keren dan luas juga bisa bikin bangga pas ada temen yang nebeng, hehehe. Pokoknya nih gan, tingkat kepedean dan kegantengan ane meningkat pas bawa Rush TRD, emoticon-Big Grin


Medan Ekstrim Bakal Dilibas Oleh New Rush, Gan!

New Rush Sporty & Gagah Cocok Untuk Kemana Saja

Buat agan yang demen bepergian jauh atau turing atau sering ketemu dengan medan yang cukup ekstrim? New Rush merupakan kendaraan sport tapi tetap stylish, kendaraan SUV modern ini dilengkapi dengan Supplemental Restraint System atau sering disebut dengan SRS sehingga ketika terjadi benturan maka pengemudi akan terselamatkan dengan Airbag. Fitur Antilock Breaking System juga tertanam untuk mencegah terjadinya selip ketika melakukan pengereman secara mendadak. Jadi nggak usah khawatir gan kalau lewatin jalanan yang licin.

Waduh, Jalanan Yang Ane Lewati Sering Kebanjiran, Gan!

New Rush Sporty & Gagah Cocok Untuk Kemana Saja

Buat agan yang tinggal diperkotaan seperti Jakarta ataupun kota besar lainnya, jangan khawatir gan. Nggak Cuma kondisi jalanan ekstrim saja yang bakal dilibas, Toyota New Rush ini merupakan kendaraan Sport Utility Vehicle yang cocok banget digunakan untuk berkendara di jalanan perkotaan. Takut ketemu Banjir? New Rush memiliki Ground Clearance setinggi 200 mm, maka agan nggak perlu khawatir ketika melaju di jalanan yang tergenang air alias banjir, agan nggak perlu worry kalau ada polisi tidur yang setinggi gunung karena nggak akan tergesrek aspal.
Kalau kembali menengok pada beberapa penjelasan di atas, rasanya agan tak perlu ragu untuk memilih Toyota New Rush Jadi pilihan yang tepat. Kendaraan SUV dengan desain sporty dan gagah ini cocok untuk kemana saja seperti liburan, jalan-jalan bareng temen/keluarga, untuk berangkat ngampus/kerja, bahkan untuk turing sekalipun.
Kalau Menurut agan sendiri Gimana? Boleh dong tambahin agar bisa jadi referensi agan yang lain yang lagi bingung memilih mobil emoticon-Big Grin>
0
2.7K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan