bukaaib16Avatar border
TS
bukaaib16
UPDATE JESSICA: Malam ini Miss J Kembali Minta Makan Enak
Malam ini Jessica Minta Penyidik Belikan Buah Segar
Mei Amelia R - detikNews

Foto: Mei Amelia
Jakarta - Jessica Kumala Wongso tidak menyukai menu makanan yang disediakan secara rutin oleh pihak Rutan Polda Metro Jaya. Tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin itu pun kerap kali meminta penyidik untuk memesankan makanan sesuai seleranya.

Setelah sebelumnya minta dipesankan J-Co, Jessica kali ini meminta buah-buahan segar.

"Dari hasil pengecekan tadi, pagi dan siang Jessica sudah makan. Malam ini Jessica minta penyidik untuk dikirimkan buah," ujar Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombea Musyafak kepada detikcom, Kamis (4/2/2016).

Seorang tahanan memang dapat mengkonsumsi makanan dari luar. Tahanan bisa memesan makanan lewat penyidik yang nantinya akan diinformasikan ke pihak keluarga atau pengacara.

Sementara Musyafak menambahkan, kondisi kesehatan Jessica setelah 6 hari ditahan, secara umum baik. Jessica juga dalam kondisi sadar. Berat badan Jessica sendiri mengalami kenaikan 0,4 Kg dari sebelumnya 56 Kg menjadi 56,4 Kg.

Soal makanan, Jessica memang mengalami kurang nafsu makan pada awal-awal ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Kondisi ini normal untuk seseorang yang tidak pernah mengalami hidup di dalam sel penjara.

Dalam beberapa kesempatan, pengacara dan keluarga Jessica yang sempat membesuknya memang sering membawakan makanan. Jessica pernah dibawakan nasi padang dan donut J-Co oleh keluarganya. (mei/Hbb)

http://m.detik.com/news/berita/3135317/malam-ini-jessica-minta-penyidik-belikan-buah-segar

Gile, berarti biarpun di dalam penjara si J tetep bawa dompet nih. Pasti bawa bb/ smartphone juga nih buat update status & mantau berita perkembangan kasus kopi.
Weleh weleh...
emoticon-Marah
0
6.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan