CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Terharu Gan! Lagu2 Kebangsaan Indonesia Dinyanyikan Oleh Anak-Anak Korea Utara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b1af3594786866078b4569/terharu-gan-lagu2-kebangsaan-indonesia-dinyanyikan-oleh-anak-anak-korea-utara

Terharu Gan! Lagu2 Kebangsaan Indonesia Dinyanyikan Oleh Anak-Anak Korea Utara

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 29
begitu menghargainye mereka kepada Indonesia.....

SALUT....!!!!!
Anak-anak Indonesia sekarang hapalnya malah MARS PERINDO gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
korea utara & selatan itu sejak jaman soekarno udh punya ikatan yg kuat dg rakyat indonesia...

emoticon-Shakehand2
Jangan kemakan propaganda gan . mentang2 anak korea utara nyany indonesia raya langsung anggap itu negara adalah negara yang baik selama masih berada dibawah pemerintahan rezim dinasti Kim emoticon-Cool karna mereka berusaha menjadikan indonesia sebagai sekutu mereka.Itu anak anak nya pun nyanyi karna disuruh guru mereka bukan karna salut kalau mereka gak nurut mereka bakal di Terharu Gan! Lagu2 Kebangsaan Indonesia Dinyanyikan Oleh Anak-Anak Korea Utara
Diubah oleh philipsdietrari
bah itu kaki kenapa di blur emoticon-Cape d... (S)
tukeran lagu ya 'gan..
orang kita nyanyi k-pop, orang korea nyanyi lagu kebangsaan kita..
hehehe.. emoticon-Big Grin
Quote:


Thanks banget gan udah ngebantu meringankan pekerjaan TS! emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Keren
tamparan si buat pemuda pemudi Indonesia.
konang konangan emoticon-Ngakak (S)

Tapi keren juga ya harmonisasinya, semoga bisa makin erat Korut-Indonesia.
Udah lama gan
kalo mau liat pengalaman orang Indonesia yg kerja di korut, liat aja Instagram si jakaparker gan emoticon-Cool
Wah korea utara ? luar biasa...

Hope 🙏

Semoga dapat mempererat hubungan kedua negara

Dipost

Double posting 🙏
Diubah oleh gajahmodot
keren banget gan emoticon-Matabelo
Diubah oleh sansa89
doyan perdamaian, terus nuklirnya gimana om? damai enggak, khawatir iya
marinding liatnya baper gan emoticon-Big Grin
Quote:


walaupun berteman dengan negara komunis tak berarti kita mesti negara komunis juga donk.

sama seperti punya teman preman, penarik becak, tukang ojek, dll....apakah kita mesti ikutan jadi seperti mereka ? tentunya tidak. teman sih teman aja.....urusan pribadi dan keyakinan ya masing-masing.....

emoticon-Cool
Mendingan dengerin band baru
Spoiler for band:
Halaman 13 dari 29


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di