azura.sportAvatar border
TS
azura.sport
Hiddink: Masuk Zona Champions, Target Realistis Chelsea

Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, telah menegaskan bahwa finis di zona Liga Champions merupakan target yang realistis dan masih memungkinkan bagi timnya musim ini. Meski kini masih terpaut 13 poin dari Tottenham Hotspur di posisi 4, The Blues, menurut Hiddink, mampu bersaing untuk melesat ke 4 besar.

Juara bertahan Premier League ini telah 9 kali kalah dalam 16 pertandingan musim ini dan hampir menyentuh zona degradasi. Usai kepergian Jose Mourinho, tren bagus justru ditunjukkan oleh John Terry cs di bawah asuhan Guus Hiddink.

"Selama memiliki kemungkinan untuk masuk 4 besar, maka kami akan fight untuk itu," kata Hiddink yang dikutip oleh Sportsmole.

Hiddink tidak menyerah pada target masuk 4 besar. Ia mengisyaratkan akan memberikan kesempatan bagi para pemain muda seperti Ruben Loftus-Cheek untuk membuktikan diri.

"Saya juga tidak akan ragu bila memungkinkan untuk membawa pemain pelapis. Anak-anak harus mencoba untuk belajar juga bekerja di bawah tekanan ini. Anda tidak dapat mengharapkan bahwa setiap pertandingan adalah permainan yang menyenangkan, tapi semua pelatih saya pikir ingin melihat permainan mereka menarik," sebut mantan pelatih Real Madrid ini.

Chelsea akan kembali meneruskan jalur kemenangan saat menjamu West Bromwich Albion pada Kamis dini hari WIB, 14 Januari 2016.
0
1.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan