.b0t.Avatar border
TS
.b0t.
Banyu Biru Mundur Dari BIN
Banyu Biru Mundur Dari BIN

Jakarta - Dengan semakin merebaknya polemik seputar unggah surat di Path pribadi Banyu Biru, maka Demi menjaga marwah BIN, Banyu melayangkan surat ke pimpinan BIN menyatakan mundur dari jabatan sebagai salah satu anggota DISK bidang politik BIN. Sekaligus menyampaikan penyesalan dan maaf yg mendalam kepada institusi BIN dan pihak manapun yang terkait atas pembocoran akun Path pribadi dia yang disebarluaskan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

"Ini bentuk tanggung jawab yang perlu dia lakukan sebagai kesatria," ujar sang ayah, Erros Djarot dalam percakapan singkatnya, Rabu (3/2/2016).

Ditambahkan pula bahwa Peristiwa unggah surat di Path yang menghebohkan ini, menjadi pelajaran sangat berharga bagi Banyu dalam meniti perjalanan hidup ke depan.

Menurut dia, Banyu memang bersikap untuk tidak mau memperkeruh suasana dan terlarut dalam pelebaran polemik yang sudah terlalu bernuansa politis, namun melakukan perenungan dan memutuskan mundur sebagai konsekuensi.

"Toh, berbakti kepada bangsa dan negara bisa dilakukan di mana saja. Dia akan terus berbakti kepada merah putih. Itu sumpah juang dia kepada saya," ungkap Erros mentup percakapan singkatnya.

sumur

Quote:
Diubah oleh .b0t. 04-02-2016 01:33
0
13.6K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan