CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Marak Penilangan, Netizen Cirebon Bikin Meme 'Kota Tilang' untuk Sindir Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b1760d162ec23a2f8b456b/marak-penilangan-netizen-cirebon-bikin-meme-kota-tilang-untuk-sindir-polisi

Marak Penilangan, Netizen Cirebon Bikin Meme 'Kota Tilang' untuk Sindir Polisi

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 7 dari 14
Bener nih polisi cirebon, sebelum ada tol cipali mulai dari daerah sukamandi cikampek harus waspada sm polkis2nya....ane sm ayah ane berbeda waktunya bisa kena juga masalah sabuk pengaman sm barang bawaaan mobil dibelakang

NB:Tips aman nya Kotak obat, sabuk pengaman, tutup pentil, harus tersedia y gan buat jaga2..., sm kalo kena tilang jangan panik dan mencoba mengalah saja sambil coba tawar2 harga..wkwkwkemoticon-Ngakak (S)

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lain x bawa botol infus sekalian gan..
Biar manteeebb..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lah makin parah ajj ya gan set dah...
hajar bles sundul terus
emoticon-Sundul
emang parah polisi cirebon, apalagi kalo liat plat kendaraan dari luar daerah udah hampir pasti kena tuhemoticon-Cape d... (S) temen ane aja cuman gara2 lampu depan bagian atasnya ditempel scotlet dikit aja kena 150 rb emoticon-Mad (S)
Quote:


gw warga cirebon, betul gan emang harus hati2, kendaraan umum, angkot disini kalo mau brenti ya brenti aja ngga liat belakang terutama elf. emang kalo mobil motor banyak yg ngga nyantai kalo berkendara, soalnya suhu panas banget kali ya emoticon-Ngakak
jangan lupa Plat E ini dipake wilayah III cirebon ciayumajakuning (cirebon kota dan kab, indramayu, kuningan, majalengka)




polisi suka nilang itu bener gan dari dulu kalo plat E cirebon ngga make helm juga ngga papa, kalo plat luar kota hati2 aja banyak alesannya emoticon-Ngakak
wah mending masukin ke media online aja
biar kepolisian pada tau :dor
Diubah oleh monokurobocan
Semoga diberi hidayah dan cepet tobat tuh oknumnya
njir.. greget banget kota cirebon yak emoticon-Big Grin pengen dah maen2 kesana naik motor emoticon-Hammer emoticon-Hammer
Wah kalau surat-surat udah komplit, mengikuti aturan berkendaraan dan kendaraan kondisi standar tidak dimodif masih ditilang juga, wallaho Alam deh...
alhamdulilah untung gue gak tinggal disana emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


abis masuk Cirebon suruh pulang lagi ketempat asalnya, jangan jadi menyebar ke yang lain. kan takut emoticon-Takut
cirebonnya gak salah

polisinya yang baikemoticon-Marah
Ayoo,,Upp teruuussss..... biar masuk media nih "Kota Tilang Cirebon".......!!!
ane sering kena
pdahal masalah sepele
Jangan ampe dah pake helm nggk bawa motor. Ikut ditilang juga. 😂
polisi emoticon-fuck
Ane udah 6 taun gan di cirebon
Emang polantas cirebon gila banget
Ane aja plat E udah macem2 alesan tilangnya

Spot razia yg ane tau:
- cirebon kota:
* depan polsek cirebon barat(lampu merah jl.tuparev). Paling sering malam minggu jam 9-12.
Lg berenti lampu merah jg ditilang
* pos polisi pertigaan depan grage, ini paling sering hampir tiap hari,jam 8-12. Oknum tilang 2-4.
* jl. Cipto depan smanda, ga tentu waktunya, antara jam 9-15. Hati2 pernah ada yg ditendang gara2 adu mulut sama polisinya karena ga salah.
* pos polisi perempatan jl.pemuda-jl.cipto. jam 9-12. Sama ky yg di lampu merah tuparev. Lebih jarang.
- kab.cirebon:
* bunderan kedawung
Malam minggu,jam 10-12.
* polsek plered
Malam minggu,resmi,jam 9-11
Arus dialihkan masuk ke dalem halaman polsek,jadi semua gabisa kabur. Tp ini aman kalo lengkap
*jl. Pantura
• depan terminal
• depan giant rajawali,lampumerah
• pos polisi pertigaan setelah fly over grage city(ke arah brebes)
• sebelum pom bensin beberapa meter dr pos pilisi diatas
• beberapa belokan yang ga keliatan kalo ada polisi disitu
• razia berkisar 1-4 kali sepanjang jalan

Saran:
- kalo sidang di cirebon, ambil surat2, lebih baik ngantri dan hati2 sama ada calo "oknum" polisi berkeliaran nanya "ada apa" dan diambilin surat tapi tetep bayar 100rb. Kalo yg ga ngerti pasti iya2 aja tiba2 haru bayar segitu
- kalo ada razia,ga ada plang razia,hajar aja gan,suruh berenti gausa berenti. Itu razia palsu. Ga bakal dikejar kok. Kalo dihalang2in dan masih ada celah,selap selip aja. Agan pasti kena berbagai macam alasan buat ditilang
- kalo ada celah buatenghindar lebih baik menghindar
- Kalo razia resmi(contoh yg di polsek plered,kita ga bakal ditilang kalo lengkap karena itu resmi,kadang ga pake spion jg dilepas cuma dibilang lain kali pake spion ya pak)

*kalo ada ygau nambahij silahkan
*TS update to page one plis
Diubah oleh gireza
Quote:


wkwkwk iya ya..hahah
Halaman 7 dari 14
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di