chaoticAvatar border
TS
chaotic
Teori kasus kopi vietnam mi*na dan jess*ca - karena semua psikopat itu genius
ini cuma teori ane ya gan plus ditambah fiksi2 karena kebanyakan nonton film detektip dan ditambah ilmu asal2n yang biasa kita sebut COCOKOLOGY hahaha

Jes dan mi*na sepertinya pernah mempunyai hubungan khusus pas di ostrali alias emang pernah pacaran sesama jenis.
mi*na pulang ke indo dan kimpoi ama cowo, inget ya gan.. cewe itu punya kecendrungan suka dengan sesama jenis lebih tinggi dan mereka bisa dengan gampangnya menjadi biseksual (artinya suka cewe... suka ama cowo juga)

berita ini gan yg buat ane makin menduga kuat ada hubungannya ama kasus sesama jenis
http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp
ini kalimatnya gan
"Dermawan sempat agak ragu mengungkapkannya. Namun, dia akhirnya menyebutkan isi WhatsApp Jessica kepada Mirna. "Dia WhatsApp salah satunya, 'Mir, mau dong dicium sama lo. Udah lama deh'," kata Dermawan.

Jes pastinya sakit hati karena sepertinya jes ini tipical lesbi yang all in dia mikir mirna juga gitu...ternyata jes salah tentang m*rna selama ini.

Tentunya kabar mi*na mau kimpoi udah didenger oleh jes dong selama dia di ostrali, jadi harusnya si jes udah buat rencana berbulan-bulan sebelumnya di ostrali. Dari kerjaan sebelumnya di ostrali si jes pernah kerja di ostrali yang berhubungan dengan medis.. tepatnya di perusahaan penyedia ambulan sebagai grafis disainer kalo gak salah. Disitu jes jadi punya teman dan akses di dunia medis. Jadi kemungkinan terbesar jes mendapatkan sianida lewat aksesnya itu, karena sianida sangat sulit2 didapat jadi si jes mendapatkan sianida dalam jumlah sedikit sekali bisa jadi cuma 5-10 cc aja atau bahkan kurang. Nah jumlah sedikit itu jadi gampang dong dibawa travelling, selip dikantong dalem plastik aman.

ok, ttg jes lagi.. pendidikannya bagus, dia terekspos dengan banyak hal.. dan mungkin.. mungkin ya gan...
dia terinspirasi oleh movie2 series seperti yg di netflix atau di tv cable seperti:
Making a murdered --> https://en.wikipedia.org/wiki/Making_a_Murderer
Kisah cinta lesbian dan bi sex yang banyak inspirasi untuk reverse psychology murder --> orange is the new black https://en.wikipedia.org/wiki/Orange..._the_New_Black

itu cuma sebagian kecil contoh referensi (inspirasi) untuk membunuh dengan berbagai macam gaya.

Jes berpikir, kalo gue gak bisa dapet mi*na, semuanya mendingan gak usah dapet dia sekalian (alias di bunuh aja jadi gak ada yg menang), karena jes ngeliat ini persaingan dia dengan laki2 dan persaingan pribadi dia dengan suami si mi*na itu. Nah alasan ini ni yang jadi alasan terkuat kenapa jes milih sianida, di tempat umum, sebelum suami datang, terang2an tapi gak akan ada bukti kuat yg bisa nyeret jes ke penjara dalam jangka waktu lama.

Karena ini adalah statemen jes kepada suami mir... i won!

Ujungnya akan susah dibuktikan, karena jes mempelajari hukum.. dia tau jika gak ada bukti yang kuat banget dia gak bisa dijerat polisi tapi jes tetap mau ini adalah sebuah statement, suami mir harus tau... satu dunia kalau bisa harus tau.

Alasan kuat kenapa ini adalah statement:
- Dipilih tempat grand indonesia di coffe shop yg ramai, bukan cafe sepi di luar mall yg banyak di gading, pluit (lokasi jes dan mir)
- Jes sudah sangat aware dengan CCTV di cafe itu, dia gak milih tempat yg susah terlihat CCTV tapi dia milih tempat yg terlihat mudah dengan CCTV.. TAPI dia atur biar terlihat jelas tapi tak terbukti caranya? dia pesan kopinya duluan (padahal mir gak mesen ke jes), dia bayar duluan, di meja disaat dituang dia cek lokasi CCTV kemudian di tutup tas belanja dan dia meneteskan sianida tsb terlihat CCTV tapi tidak terlihat ada sianida dan gerakan jes menuang!
- Jes menghitung, disaat minum harusnya suami mir sudah dekat atau mungkin dia sedikit miss kalkulasi dia pikir suami jes akan datang hampir bersamaan (kalo gak salah suaminya kejebak macet pas mau ke GI)
- Gak ada saksi mata yg liat dia nuangin racun pastinya karena posisinya udah diatur
- Kenapa sianida bukan ditusuk gitu misalnya, nusuk orang gak segampang itu gan (boleh tanya ama yg pernah nusuk orang rasanya nusuk sesama manusia itu gimana). Pake racun lebih mudah pastinya.
- Celana dibuang pastinya karena ada kemungkinan residu
- sianida yg di pakai gak bisa di trace polisi indo karena dapetnya di ostrali, sang pemberi gak akan mau ngomong karena hukum disana jauh lebih berat untuk orang yg menyalurkan zat2 kimia yg di kontrol

Hampir sempurna bukan?

kalau bener teori ane gan... kunci kasus ini ya temen si jes di ostrali yang ngasi sianida itu kalo itu gak bisa ditemukan..
Ujung kasus ini sepertinya adalah:
Suami mir tau ini kerjaan jes, tapi gak bisa di buktiin sama sekali. Jes bisa bebas dan menang total karena seluruh tujuannya tercapai.

*update

Berikut percakapan antara Jessica dan Mirna:

1/2/16, 1:57:09 PM: Jessica Kumala Wongso: Girls di GI ada dokter umum ga?
1/2/16, 2:05:47 PM: Mirna Salihin: Not that i know of
1/2/16, 2:12:49 PM: Mirna Salihin: Mau ke dokter apa Jes emgnya?
1/2/16, 2:18:07 PM: Jessica Kumala Wongso: Oh ok emoticon-Smilie mau minta prescription vitamin D. Yg over the counter ga bagus. Di Sydney pake resep dokter
1/2/16, 3:25:24 PM: Mirna Salihin: Kalo tau mereknya bs dicari sih i think


Karena orang yg kena racun sianida bisa tertolong jika di deteksi cepat n diberi penangkalny oleh dokter
Diubah oleh chaotic 06-02-2016 23:57
samsol...
rinandya
rinandya dan samsol... memberi reputasi
2
63K
450
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan