Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thewayouareAvatar border
TS
thewayouare
[ASK & CURHAT] Cowo Tertarik Kepada Wanita Berkarir yang Lebih Tua
permisi sista, sebelumnya saya baru disini

sebelumnya saya sendiri adalah cowo,
mau tanya kepada sista-sista yang berkarir atau yang mengerti

jadi begini sista, saya mahasiswa usia 23 tahun jurusan DKV disalah-satu universitas di jakarta, sekarang semester 8 dan sedang menjalankan skripsi (berjuang untuk lulus tepat waktu).

Dari segi akademis, saya termasuk mahasiswa yang cukup pintar (IPK saya sejauh ini 3.8), dari kepribadian saya juga termasuk orang yang friendly dan termasuk pintar berkomunikasi.

Dari tampang (bukannya sombong emoticon-Malu (S)), saya termasuk lumayan (diatas standar), tapi bukan berarti ganteng banget (yah dibilangnya pas-pas an). Seenggaknya, lumayan buat banyak mahasiswi seangkatan dan junior yang keliatannya tertarik sama saya. Tapi masalahnya saya ga tertarik sama cewe yang se umur-an atau yang dibawah umur saya.

Saya lebih tertarik dengan cewe yang umur nya diatas saya sis emoticon-Malu (S), yang lebih dewasa

begini sista, sebelumnya saya sempet magang di sebuah perusahaan kurang lebih 3 bulan, disana saya ketemu dengan senior cewe (karyawati) di perusahaan tempat magang saya. Senior cewe saya usia nya 26 tahun, beliau telah S1 dan memiliki gaji diatas UMR, dan terus terang selama magang di sana saya punya rasa tertarik sama dia (ya bisa dibilang jatuh cinta emoticon-Big Grin).

Secara visual, Senior cewe saya cantiknya biasa-biasa aja (tidak menggunakan make-up alias natural), tetapi menurut saya hal itu yang membuatnya cantik secara natural. Kemudian, dari sifat, senior cewe saya dewasa dan mandiri. Saat kerja pun, dibandingkan karyawan lain, dia yang paling ga pernah mengeluh, karena terlalu mandiri beliau sering menolak saat saya mau membantunya.

Dari keuangan, beliau termasuk orang yang hemat dilihat dari selalu membawa bekal makan, menggunakan angkot ke tempat kerja, tidak mengenakan make-up (tapi tetap rapi dan bersih emoticon-Big Grin). Tapi dia juga ada perawatan kulit di dokter kulit.

sekian penjelasan basic saya tentang beliau. Kembali ke topik utama, saya mahasiswa usia 23 tahun, yang belum punya pendapatan tetap, sementara ini sambil fokus skripsi, saya bisanya dapet pendapatan dari freelance graphic design

apakah menurut agan, saya bisa jadian dan senior cewe mau terima saya (yang usia nya lebih tua dari saya). Sebelumnya, saya sudah sering di ledekin sama temen-temen kantor nya juga, dan mereka semua tahu jika saya nyimpan perasaan kepada senior cewe saya, bahkan ada yang dukung untuk nembak. Sejauh ini, respond senior cewe saya selalu positif, mungkin karena karakternya yang baik kepada semua orang, waktu ulang tahun saya juga beliin dia kado.

tapi sekali lagi, saya ga percaya diri, meskipun saya bisa dibilang lumayan smart, dan lumayan ada tampang (diatas pas-pas an dikit).
saya mahasiswa dengan ekonomi menengah bawah, saya belum punya pendapatan tetap (freelance desain), tapi sejak sekarang saya sudah nabung untuk punya tempat tinggal sendiri (walaupun saya tahu, jumlah tabungan masih sangat jauh).

apakah saya bisa mendapatkan beliau ? atau beliau "senior cewe" saya yang terkesan sederhana lebih memilih cowo yang sepantaran / lebih tua dan mapan ? kalau sista jadi beliau, gimana tanggapannya kepada saya ?

saya serius sama beliau sista, bukan untuk main-main. karena bisa saja dengan cepat saya dapetin cewe sepantaran dan dibawah umur saya, tapi menurut saya itu hanya untuk permainan... mohon sista bantu jawab, saya galau udah 5 bulan-an ada ini... skripsi saya juga ikut terombang-ambing kalo belum jadian
Diubah oleh thewayouare 01-02-2016 12:19
0
3.8K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan