recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Rahasia Streaming Dari Berbagai Gadget Yang Agan Miliki Tanpa Harus Frustasi



Perkembangan teknologi mobile yang tiap hari makin terus hadirkan terobosan demi memanjakan agan agar bisa melakukan aktifitas online lebih mudah. Salah satunya adalah layanan streaming video ataupun streaming musik yang paling digemari oleh para agan untuk nangkring mantengin nonton film atau dengerin lagu favorit. Sebut saja Youtube, Vimeo, atau Netflix yang punya layanan Steraming sehingga agan bisa ngerasain streaming video dan lagu dimanapun dan kapanpun.


Streaming Video dan Lagu Paling Digemari, Gan?


Hadirnya beberapa situs/aplikasi penyedia layanan streaming tentu udah bisa ngerubah kebiasaan agan, dari yang dulunya agan cuma bisa menikmati nonton film atau streaming lagu yang harus disimpan dalam media penyimpanan /smartphone dulu. Berbeda banget dengan sekarang, gan! Apa lagi dukungan Internet yang super kenceng sehingga agan bisa Streaming dimanapun agan berada emoticon-Cool. Inilah dia beberapa kebiasan yang sering agan tempuh untuk bisa ngerasain sensasi asiknya nonton berbagai video dan lagu favorit, Cekidot Gan!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Thread ini nggak akan lengkap tanpa peran serta agan untuk nambahin, mungkin dari agan udah ada yang pernah nyobain 4G Ultra LTE? Boleh dong gan share di mari agar thread ini lebih sempurna. Ditunggu Sharingnya Gan...

Sumber Thread :
Experiment TS, 4G Ultra LTE

0
62.7K
406
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan