CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Hamzah: Jangan Sampai Kereta Cepat Jadi "Jokowi's New Toy"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b066811ee5df38568b456c/fahri-hamzah-jangan-sampai-kereta-cepat-jadi-quotjokowis-new-toyquot

Fahri Hamzah: Jangan Sampai Kereta Cepat Jadi "Jokowi's New Toy"

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


iya setuju gan, maksud ane cuma pemerintah hrs lebih mengerti sekala prioritas dan waspada sama "kepentingan2" tak terduga yg kemungkinan bisa jd jebakan betmen dari kelompok2, partai2, atau negara tertentu karena biar bagaimanapun pemegang saham mayoritas dalam BUMN itu ya pemerintah dan yg agan bilang visi BUMN itu bisnis dan mencetak keuntungan bagi negara
kalo orang abis dipecat trus ngemeng ini itu, biasanya lu dengerin gak sih???
emoticon-Wow
-dopost-
Diubah oleh Gtx123
Quote:


Ane rasa skala prioritas sdh tercantum dlm porsi APBN, lihat saja peningkatan nilai utk infrastruktur yg sdh jauh lebih tinggi dari tahun2 sebelumnya, juga alokasi yg hampir merata disemua wilayah, mulai dari kereta sumatera, kalimantan, sulawesi dan nyusul papua, jalan & jalan tol luar jawa, bandara & pelabuhan, armada angkutan laut, pengembangan destinasi wisata diluar bali, kawasan industri, kilang, listrik dll, ambisi itu bila bisa jalan dan terwujud sesuai time frame akan menjadi lompatan pertumbuhan yg signifikan, nah diluar itu ada mimpi Indonesia memiliki ikon kemajuan jaman, jakarta ada mrt dan kereta cepat jakarta-bandung yg itu coba diwujudkan melalui scheme diluar APBN dan itu terwujud (semoga) oleh China (jepang mundur karena tdk ada jaminan keuangan negara) dan yg dimintakan jaminan tenor waktu pengelolaan (wajar secara bisnis) emoticon-Traveller
Quote:


ya saya baru tau? ???????????????????????????????
masa iya kereta jadi mainan emoticon-No Hope
jokuwi ngerti gak apa itu "new toy" jgn2 gak ngerti ai don ting abot ded... emoticon-Traveller
Quote:



kalo BUMN kolaps gara2 utang...

mau ga mau negara juga yg nanggung... emoticon-Traveller
Quote:


awalnya b to b , abis itu cina minta jaminan pemerintah. ngga baca update terbaru soal kereta cepat?
Saya juga tidak setuju kereta cepat jakarta-bandung, tetapi saya lebih tidak suka bacot fahri hamzah
fahri masih bersuara kah emoticon-Ngakak
Quote:



klo ada deviden negara juga yg ambil, namanya resiko usaha mesti dihitung dg kaidah bisnis juga emoticon-Sorry
Quote:



iya makanya, walopun ga sama... tapi keuangan BUMN dan keuangan negara itu saling terkait...

ingat, penghasilan negara terbesar kedua setelah pajak itu dari laba BUMN... emoticon-Traveller
Kalau MRT gimana tuh??


Wkwkwkwkwk
Quote:


nah ini,
setuju, kalo masih ada jembatan2 yg butut yg gak bisa dipake nyebrang sama anak sekolah di desa2 harus dibangun yg bagus pake duit potongan gaji anggota dhewan emoticon-Wkwkwk
Quote:


paling terjadi pembangun jembatan oleh anggota dpr kalau mau pemilu, kebanyakan gitu? emoticon-Bingung ??????????????????????????,???????
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di