Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dindadetozAvatar border
TS
dindadetoz
4 Cara Mendeteksi Kepribadian Seseorang dari Caranya Menggunakan Ponsel
Dibaca gaaan, biar bisa tau kepribadian seperti apa orang yang kita kepoin lewat cara dia make ponselnyaaa.emoticon-Sundul

SUMBER

4 Cara Mendeteksi Kepribadian Seseorang dari Caranya Menggunakan Ponsel

Masyarakat masa kini memang bisa dibilang tak dapat lepas dari gadget, terutama ponsel pintar dalam genggamannya. Bahkan, sudah tak asing lagi ditemui dalam perilaku keseharian, ponsel adalah benda pertama yang kita cari terlebih dulu setelah bangun tidur, kemudian menemani kita seharian beraktivitas. Ponsel juga yang ada di dekat kita menjelang terlelap di malam hari.

Saking lekatnya dengan ponsel, setiap orang punya ciri khasnya masing-masing terhadap penggunaan ponsel pintar. Bagaimana setiap orang memegang ponselnya, sesungguhnya menunjukkan gaya hidup, kenyamanan, dan juga karakter dari setiap orang.

Dari cara menggenggam serta menggerakkan jari-jemari saat memegang ponsel, ternyata bisa menunjukkan kepribadian yang berbeda-beda, lho! Hitsss menelisik empat kepribadian yang dilihat dari cara orang memegang ponselnya. Yuk, langsung simak!

Memegang dengan tangan kanan, menggunakan jempol di tangan yang sama

4 Cara Mendeteksi Kepribadian Seseorang dari Caranya Menggunakan Ponsel
Ia yang memegang ponsel dengan tipe seperti ini, terbiasa mengerjakan dua hal dalam waktu yang bersamaan. Sebab, tangan kanannya terbiasa melakukan pekerjaan ‘berat’, sehingga terbiasa untuk menampung beban ponsel hanya dengan satu tangan. Sementara di tangan kiri, kamu dapat sambil makan, memasak, bahkan menggendong anak.

Dengan empat jari lain menahan beban ponsel, jempol di tangan kanannya cekatan untuk meraih semua huruf-huruf pada saat mengetik pesan singkat atau membalas email. Namun, berhati-hatilah, sebab pergelangan tanganmu akan cepat terasa pegal.

Orang-orang tipe ini adalah orang yang sangat mengerti dirinya sendiri. Ia juga mampu menentukan apa yang terbaik untuk dirinya, dan juga siapa saja yang tepat baginya untuk dijadikan teman. Terkadang, ia terlalu jujur dalam berbicara. Namun demikian, ia hanya ingin memperjelas kesungguhannya dalam berhubungan dengan banyak orang, dibuktikan dengan pribadi yang apa adanya dan rela berkorban.

Memegang dengan dua tangan, menggunakan dua jempol (kanan dan kiri)

4 Cara Mendeteksi Kepribadian Seseorang dari Caranya Menggunakan Ponsel
Pengguna ponsel tipe seperti ini, kerap sulit untuk melepaskan ponsel dari genggaman mereka. Ditambah lagi, ia akan banyak bolak-balik membuka aplikasi dan fitur satu dengan lainnya. Secara kepribadian, ia orang yang berhati-hati dalam bertindak. Pelan tapi pasti adalah jargon hidupnya.

Kadang ada ketidakpercayaan diri yang dimiliki oleh pemegang ponsel dengan dua tangan ini, sehingga ia kerap menutupi berbagai kelebihan yang ia miliki. Padahal di dalam hatinya, ia punya banyak harapan untuk dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Namun, tidak ada yang ia takutkan, dan hidup ia jalani apa adanya. Ia juga orang yang mendambakan kesempurnaan, sehingga kadang merasa perlu waktu lebih untuk menyelesaikan sesuatu, karena ingin memberikan yang terbaik.

Memegang dengan satu tangan, menggunakan telunjuk di tangan lainnya

4 Cara Mendeteksi Kepribadian Seseorang dari Caranya Menggunakan Ponsel

Pengguna ponsel tipe ini tidak ingin membebani diri sendiri dengan pekerjaan yang tidak dapat diatasinya. Oleh karena itu, ia tak gengsi atau segan-segan meminta bantuan orang lain, bila ia menemukan kesulitan. Ia juga dapat melihat dengan jelas langkah-langkah apa yang perlu ditempuh dalam menyelesaikan berbagai persolan, tentu saja bersama orang-orang atau tim yang akan membantunya.

Di sisi lain, ia juga terbiasa melakukan sesuatu hingga tuntas, baru dilanjutkan dengan kegiatan lain. Daripada multitasking, ia memilih fokus. Ia juga tidak ingin berlama-lama dengan ponselnya. Bila ia merasa membuka media sosial selama lima menit sudah cukup, ia tidak akan meneruskannya lebih jauh. Sebab menurutnya, ada banyak kegiatan lain yang dapat ia lakukan dengan atau tanpa ponsel, dan ia merasa lebih produktif.

Memegang dengan satu tangan, menggunakan telunjuk pada fingerprint

4 Cara Mendeteksi Kepribadian Seseorang dari Caranya Menggunakan Ponsel
Ini bisa dibilang cara termutakhir dalam penggunaan ponsel. Pengguna ponsel tipe ini jelas terlihat kalau ia tidak ingin ketinggalan dari adanya kemajuan teknologi.

Ia orang yang proaktif dan mudah beradaptasi dengan hal baru. Dengan tangan kanan atau kiri, ia membuat jari telunjuknya beraktivitas lebih banyak, dibandingkan orang lain yang hanya menggunakan jempolnya.

Ponsel yang menawarkan cara untuk memaksimalkan penggunaan model ini adalah Huawei G8 lewat Fingerprint 2.0. Tak ketinggalan, di ponsel yang satu ini juga ada mode Vouge Make-up untuk mendukung berfoto selfie dengan hasil akhir yang keren. Sebuah produk inovatif yang sesuai dengan kepribadianmu, yang berani dan cerdas dalam pemanfaatan teknologi terbaru. Yuk, masuk ke sini untuk cari tahu detail Huawei G8!
0
2.3K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan