Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.setujuAvatar border
TS
mr.setuju
KMP Hancur Lebur, Fadli Zon: Gerindra dukung Jokowi kok
Hatree.net - Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie mengubah sikap politiknya melalui Rapimnas untuk mendukung pemerintah. Sikap yang sama sebelumnya dideklarasikan oleh rekan sekoalisi Golkar, yaitu PAN.

Politisi Gerindra Fadli Zon menilai tak ada masalah dengan perubahan sikap politik Golkar. Menurutnya, partai berlambang beringin itu masih tetap di Koalisi Merah Putih (KMP) meski mendukung pemerintah.

"Saya kira tidak ada masalah, sesuai pernyataannya Pak Pabowo tidak ada masalah kalau misal Partai Golkar tetap di KMP tapi mendukung pemerintah. Toh selama ini juga kita tidak mengganggu pemerintah," ucap Fadli Zon di gedung DPR, Jakarta, Senin (25/1/2016).

"Kita ingin pemerintah sukses agar rakyat menikmati kesuksesan itu, kalau sukses. Kalau program bagus kita dukung," imbuhnya.

Fadli menuturkan Gerindra tak merasa ditinggal dengan perubahan sikap Golkar, karena bagaimanapun tetap di KMP. Fadli mengatakan partainya tetap menjaga komunikasi dengan anggota KMP.

"Kita tetap bersama-sama di KMP karena cita-cita KMP bukan sekedar oposisi atau mendukung pemerintah," ujar wakil ketua DPR itu.

Fadli heran dengan pernyataan parpol anggota KMP yang kini 'mendukung' pemerintah. Menurutnya, Gerindra juga mendukung pemerintah, jika program yang direalisasikan untuk kepentingan rakyat.

"Itu masalah diksi saja. Selama ini kita dukung pemerintah kok kalau bagus," tegasnya.

(lkk-ref)

URL DCMA : http://www.hatree.net/2016/01/kmp-ha...#ixzz3yygnMjtT

jokowi stroooong !
0
1.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan