Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rainbowmedia1Avatar border
TS
rainbowmedia1
Indra Bekti Jawab Tudingan Pelecehan Seksual
Indra Bekti Jawab Tudingan Pelecehan Seksual

Sepertinya bukan Februari yang indah buat Indra Bekti tahun ini. Ia justru menerima tudingan pelecehan seksual terhadap aktor Gigih Arsanofa. Apa katanya mengenai hal itu?

MC kondang tersebut membeberkan semuanya dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016). Meski Indra hari ini tidak terlalu vokal dalam mengutarakan pernyataannya.

Rekaman Homo


"Ini bukan berita yang baik untuk diungkap. Agak kecewa kenapa orang kayak gitu mau diangkat. Sedih aja. Saya cuma mau kasih tahu kita udah lapor atas pencemaran nama baik," tutur suami dari Dilla tersebut.

Awalnya memang pihak Indra tidak terlalu ambil pusing mengenai tudingan itu. Namun karena merasa difitnah oleh Gigih (yang sebelumnya melaporkan Indra atas tuduhan pelecehan yang lalu ditolak polisi karena laporan yang tidak memenuhi syarat) Indra pun melaporkan balik.

Indra Bekti Jawab Tudingan Pelecehan Seksual

Gigih juga menyinggung bukti berupa rekaman percakapan antara dirinya dengan Indra dalam laporannya. Termasuk adanya screenshot dari tukar menukar pesan di aplikasi chat.

Dalam tayangan infotainment ramai diberitakan soal rekaman percakapan Gigih dengan Indra. Namun rekaman itu dinilai tak bisa membuktikan adanya pelecehan.

Kurang lebih dalam rekaman suara itu hanya ada percakapan seorang pria yang diduga Gigih, meminta klarifikasi apakah pria kedua (diduga Indra) tak merasa bersalah karena selama ini mendekatinya.

"Isi rekaman itu baik asli atau tidak, yang jelas tidak ada pelecehan seksual," tegas Indra Bekti.

Indra Bekti Jawab Tudingan Pelecehan Seksual
0
7.2K
58
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan