Kaskus

Entertainment

eflamourAvatar border
TS
eflamour
Dear L*zada, Mohon Layanannya Diperbaiki
Ane sering belanja online tapi baru pertama kali belanja di L*zada dan layananya sedikit mengecewakan. Setelah ane searching tentang L*zada ternyata sudah banyak yang mengalami masalah seperti ane. Ini bukan untuk menjatuhkan tapi hanya sanksi kecil agar menjadi perhatian serius bagi pihak L*zada.

Ane order tanggal 28/01/2016 & sudah transfer via mobile banking pada tanggal yang sama tapi tiba-tiba history transaksi menghilang, baru hari ini ane dapat info kalau transaksi gagal. Rasanya aneh, kok bisa gagal? Padahal ane sudah memgikuti semua petunjuk dan setelah itu ane hubungi CS-nya untuk menanyakan masalah orderan ane, lalu ane disuruh mengurus bla.. bla.. bla.. dan ane sudah ikutin. Sekarang sedang dalam proses.

Ane nggak masalah mengikuti semua proses itu tapi itu sungguh membuang waktu ane yang berharga emoticon-Cool jadi sekali lagi mungkin ada Agan2 yang kerja di L*zada tolong perbaiki layananya karena bukankah sejatinya onlineshop itu untuk memudahkan dan menghemat waktu bukan menyebalkan dan membuang waktu.

Demikian dari ane,
Thanks emoticon-Peluk
Diubah oleh eflamour 01-02-2016 11:04
0
1.7K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan