Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

punchlinememeAvatar border
TS
punchlinememe
Jomblo dan Teori Efisiensi
Spoiler for teori efisiensi:


Selamat malam para Jomblo, gimana sudah ada gebetan atau target baru buat di gebet. Kalo belum atau sudah keduluan di gebet orang ya woles aja. Kenapa ? karena selama kalian menjadi jomblo ada sisi positifnya juga lho, walaupun secara umum mengkategorikan kalau kalangan jomblo itu persentase ngenesnya lebih besar lho dibandingkan bahagianya. Apa sisi positif dari jomblo.Jomblo merupakan saat dimana kita bisa melakukan efisiensi sehingga bisa kita salurkan ke hal yang lain baik itu melakukan hobby maupun ikut organisasi. Adapun efisiensi yang bisa kita lakukan pada saat jomblo yaitu.


1. Efisiensi Waktu


Kita dapat melakukan efisiensi waktu yang harusnya kita gunakan untuk pacaran ke hal - hal yang cukup bermanfaat seperti melakukan hobby siapa tau bisa jadi sumber penghasilan tambahan, selain itu juga bisa untuk ikut komunitas yang kamu sukai sehingga kita punya teman baru siapa tau disana kita ketemu lawan jenis yang bisa kita gebet juga.


2. Efisiensi Pikiran


Kita tidak perlu berfikir keras karena takut pacar kita selingkuh, di taksir dan di godain orang. Sehingga kadang orang yang pacaran itu cenderung lebih stress di banding yang masih jomblo, misalnya chat ga di bales langsung berfikir negatif, telpon ga diangkat langsung berfikir keras ada apa gerangan dengannya sampai telpon ga diangkat.


3. Efisiensi Biaya


Pengeluaran dan Pacaran itu saling bertautan, tidak mungkin kita bisa pacaran tanpa biaya. Biaya yang biasanya keluar pas pacaran diantaranya adalah:


1. Biaya Makan

2. Biaya Jajan

3. Biaya Nonton

4. Biaya Buat Hiburan lainnya

5. Biaya Buat Ngapel (ex: beliin Martabak buat ortu pacar biar dapet ijin jalan sama anaknya)

6. Biaya Bensin

7. Biaya Buat Beli hadiah kecil


lumayan banyak bukan, jadi selama kalian jomblo pengeluaran tersebut bisa kalian tabung buat nanti kalau udah punya pacar.


4. Efisiensi Tenaga


Sudah tentu pacaran itu butuh banyak tenaga seperti ngasi perhatian, nanyain kondisi terkini pacar, bagaimana caranya nyenengin pacar kalau ngambek,bagaimana caranya biar gak sering drama,dll. Sebenernya jomblo juga butuh tenaga sih, buat ngejer doi, tapi kayaknya lebih banyak tenaga yang keluar kalau udah pacaran deh apalagi yang LDR-an.

Semoga bermanfaat bagi agan agan walaupun jomblo jangan putus asa justru malah bisa buat menekuni passion kiya

sumur : kumpulan punchline komedi lucu dan gokil
Diubah oleh punchlinememe 31-01-2016 16:33
0
2.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan