Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.almostAvatar border
TS
mr.almost
Yang Perlu Diketahui Dari Teaser Game of Thrones Season 6


Warning: Artikel ini penuh spoiler. Jika anda belum menonton Game of Thrones, maka dianjurkan untuk menontonnya terlebih dahulu. Segala spoiler yang anda terima setelah membaca artikel ini bukan tanggung jawab kami.
Teaser dari season terbaru serial yang paling ditunggu-tunggu yaitu Game of Thrones telah hadir beberapa waktu lalu. Meskipun teaser Game of Thrones season 6 ini tidak memberikan banyak hal, namun sepertinya banyak makna tersirat yang ada dalamnya. Sosok Jon Snow pun masih saja menjadi pusat perhatian.
Dalam teaser ini banyak diperlihatkan beberapa cuplikan dalam berbagai season Game of Thrones sebelumnya. Digabungkan menjadi sebuah montase, kumpulan cuplikan tersebut tentu memiliki maknanya tersendiri meskipun dibuat dalam durasi yang singkat. Jika kamu kurang memperhatikannya, kami membedah apa saja gambar yang diperlihatkan dalam teaser Game of Thrones season 6 ini.


Jon Snow


Trailer ini dibuka dengan shot Jon Snow, bersama narasi
Quote:

Suara narasi tersebut berasal dari Bloodraven yang nanti akan diperankan oleh Max von Sydow. Dulunya Bloodraven pernah muncul di akhir season 4 yang masih diperankan oleh Struan Rodger. Meskipun hanya tampil sesaat, namun kita sudah menyadari akan pentingnya karakter ini untuk season selanjutnya. Terbukti dengan munculnya narasi yang diucapkan oleh Bloodraven tersebut.


Olly Menusuk Jon Snow


Yang pertama diperlihatkan dalam teaser ini adalah adegan ketika Olly menusuk Jon. Adegan ini terjadi pada episode terakhir dari Game of Thrones season 5. Mungkin tujuan diperlihatkannya adegan ini adalah sebagai flashback sebelum masuk ke season 6.

Pemenggalan Kepala Ned Stark


Terlihat adegan pemenggalan kepala Ned Stark yang terjadi dalam season pertama Game of Thrones. Munculnya adegan ini bisa jadi sebagai pengingat awal mula kehancuran klan Stark segala kekejaman yang terjadi dalam serial ini. Adegan pemenggalan kepala Stark adalah titik ketika para fans mulai membenci George R.R. Martin, sang pencipta kisah Game of Thrones.

Mata Arya Membuta


Entah apa yang dimaksud dengan munculnya adegan ini, namun sepertinya masih berhubungan dengan mengingat kembali segala kejadian buruk yg menimpa keluarga Stark. Atau mungkin besarnya peranan Arya di Season 6

Pembunuhan Catelyn Stark


Adegan memorable dan mungkin salah satu adegan yang tak tertebak ini menjadi penghias teaser Game of Thrones season 6. Pembunuhan Catelyn Stark juga sebagai pengingat bahwa nasib buruk selalu terjadi terhadap keluarga Stark.

Meera Bertarung dengan Zombie


Salah satu adegan yang juga diperlihatkan adalah saat Meera Reed, sahabat Bran Stark melawan zombie bertulang dalam season empat. Berbeda dengan gambar sebelumnya, nampaknya adegan ini mengisyaratkan kembali tentang perjuangan Bran Stark menuju gua yang terdapat Bloodraven.

Dileburnya Pedang Ned Stark


Adegan di season empat ketika pedang Valyrian milik Ned Stark dilebur juga ditampilkan. Lagi-lagi yang digambarkan dalam teaser ini sebuah simbol kehancuran keluarga Stark.

Kematian Joffrey


Meleset jauh dari keluarga Stark yang sebelumnya selalu dirunjukan, dalam gambar selanjutnya yang diperlihatkan adalah kematian Joffrey. Garis besar montase video ini hingga kemunculan Joffrey adalah topik misery.

Kematian Robb Stark


Adegan ini menjadi salah satu adegan yang paling diingat oleh pecinta Game of Thrones, yaitu ketika Robb Stark mati ditembak banyak panah. Lagi-lagi misery tentang keluarga Stark.

Pemotongan Tangan Jaime Lannister


Salah satu adegan penting Game of Thrones yang ditampilkan dalam teaser ini adalah pemotongan tangan Jaime Lannister ketika ditawan. Untuk kedua kalinya misery yang terjadi dalam keluarga Lannister muncul dalam teaser ini.

Gagak Bloodraven


Dari sekian banyak gambar menarik, sejauh ini kemunculan gagak Bloodraven menjadi penanda serius dalam season selanjutnya. Sosok Bloodraven dan Bran Stark nampaknya akan kembali memiliki peran penting untuk season selanjutnya.

Daenerys dan Naganya


Adegan yang juga ditampilkan dalam teaser ini adalah scene ketika Daenerys sedang duduk bersama naganya Drogon dalam season 4. Tidak jelas apa maksud gambar ini namun nampaknya hubungan antara Daenerys dan Drogon akan menjadi salah satu bahasan untuk season selanjutnya.

Jatuhnya Ikon Kota Meereen


Salah satu adegan yang juga diperlihatkan adalah hancurnya kota Meereen. Mungkin lagi-lagi yang dimaksud adalah misery dan destiny yang sudah diatur untuk season terbarunya ini.

White Walker


Musuh utama yang ditakuti kedatangannya, yaitu White Walker juga diperlihatkan. Berkaca dari season sebelumnya, nampaknya White Walker akan lebih beraksi di season ke 6 ini.

Anak Bayi Menjadi White Walker


Ada adegan di season 5 yang juga dimunculkan yaitu ketika seorang bayi berubah menjadi White Walker hanya dengan satu sentuhan oleh Night’s King. Keganasan White Walker di season selanjutnya makin diperlihatkan dari teaser ini.

Jojen Reed


Jojen Reed yang sedang tergeletak pada season 4 juga diperlihatkan. Masih berhubungan dengan destiny, masa lalu dan misery dalam beberapa karakter penting serial ini.

Hancurnya Gerbang Pembatas


Kehancuran gerbang pembatas pada season 5 mengisyaratkan kekuatan White Walker yang sudah tak terbendung lagi. Pertempuran besar sepertinya akan terjadi kembali dalam season 6.

Cersei Lannister


Cersei Lannister yang dipenjara dan dipermalukan dalam season 5 juga diperlihatkan. Nampaknya karakter antagonis ini masih memiliki peran signifikan untuk season 6.

Ciuman Sansa dengan Littlefinger


Adegan yang mengejutkan banyak fans Sansa Stark ketika ia berciuman dengan Littlefinger juga muncul. Kedua tokoh ini sepertinya masih akan terlibat dalam beberapa masalah.

Pedang Valyrian


Pedang Valyrian adalah satu-satunya pedang yang mampu membunuh White Walkers. Bisa dipastikan, peranan pedang ini sangat penting di season 6.

Night’s King


Sosok pemimpin White Walkers yang mengerikan, yaitu Night’s King ditampilkan dalam teaser ini. Musuh utama yang kemungkinan besar dalam season 6 Game of Thrones akan bertingkah banyak.

Kematian Jon Snow


Adegan paling sering dibahas ketika season 5 telah berakhir, yaitu ketika Jon Snow tergeletak juga diperlihatkan. Seperti pengingat bahwa adegan ini masih menjadi kunci utama kelanjutan karakter Jon Snow dalam serial ini.

Bran Stark


Bran Stark sedang melakukan warging atau mengontrol benda hidup lain di suatu tempat. Apakah dia sedang masuk ke tubuh Jon Snow? Hmm.

Layar kemudian menjadi gelap dan diikuti dengan narasi yang diucapkan Bran Stark

Quote:


Ini jelas menyentil para fans Game of Thrones yang sudah mengeluarkan teori prematurnya setelah season 5 berakhir. Kemungkinan akan hadirnya Jon Snow hingga saat memang masih sangat abu-abu. Para fans terus dibuat menerka-nerka oleh sang pencipta Game of Thrones yaitu George R.R Martin.

Sekian breakdown teaser Game of Thrones season 6.

Akhir kata,

Quote:

Sumber
0
11.1K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan