Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

f.l.sAvatar border
TS
f.l.s
[OFFICIAL] Vaelfire - ASIA Minecraft Server | Unique Gameplay | Medieval Themed





Quote:


Main Storyline :

Quote:


The Great War :

Spoiler for The Great War:


Apa itu Vaelfire ?
Vaelfire adalah Minecraft Server Asia , yang di rancang dari October 2015 lalu oleh 3 Developer , 3 Faction Leader , 1 Ex-Builder dan tentunya bantuan dari Outsource Luar .

Server ini mengadopsi tema Medieval - Classic Age dengan bumbu fantasi + kerajaan / faksi . Ada banyak server termasuk Indonesia yang mengadopsi tema medieval , fantasy dll tp mreka tidak mengaplikasikan sistem Freedomnity dan Unity. Dimana genre mereka lebih ke PvP yang tentunya tidak semua orang menyukainya dan banyak limitasi limitasi.

Kami juga mengaplikasikan fitur fitur yang belum pernah ada di Minecraft Server manapun ( Mungkin ada tapi spertinya jarang ) , yang kami adopsi dari Film , Game dan Kehidupan sehari hari . Seperti Conclave ( Perang Aliansi ) , Dungeon Realm , Freebuild , dan Faction Leadership

Saat ini Vaelfire akan bersiap untuk Open Beta namun kami harus melakukan cross-check intensif pada Closed Beta
Gabung Closed Beta Test disini : http://bit.ly/1QOXpVg.Kami sangat membalance gameplay Player baik itu donatur , senior player . Kami tidak pernah memberikan item atau benefit yang dapat mempengaruhi Gameplay Player. Bahkan staff tidak mendapatkan fitur /fly terkecuali ada project in-server.


Apa itu Dungeon Realm ?
Masuk ke Dungeon membunuh mob dan lagi dan lagi tentu membosankan , tidak jauh seperti Grinding Genre . Kami mengaplikasikan epic Dungeon Realm . Player dapat menyelesaikan puzzle, riddle , mini-boss , parkour dan minion minion mereka sampai ke Final Boss . Dungeon realm merekomendasikan anda untuk bermain bersama teman anda dalam 1 party. Saat ini Dungeon realm masih di develop dan belum di rilis sampai Open Beta.

Apa itu Conclave ?
Pernah terbayang perang besar di Valeria ? Ya dalam Vaelfire ada 3 Faction , pada dunia Conclave yang disebut Grand Capitol dimana player dapat memilih aliansi mereka . Mengambil alih Outpost dan melakukan PvP dalam jumlah masif .

A Typeless Server
Server yang menggunakan plugin biasanya akan memiliki banyak ketikan untuk mengeksekusi command. Tidak dengan Vaelfire 80% Fungsi ada di menu dan GUI kami tanpa lelah dan letih mengetik ketik emoticon-Big Grin

3 Play-able Faction Leaded by Community
Di Dunia Valeria , terdapat 3 Faksi yang dapat dimainkan yaitu : Victus Kingdom ( Kerajaan Victus ) yang mewakili Ras Manusia , Slifer Empire ( Pemerintahan Slifer ) yang mewakili Ras Dark Elf , Aeris Realm ( Alam Aeris ) yang mewakili Ras Elf.
Setiap faksi akan ada yang namanya " Faction Leader " seorang pemimpin Faction yang membantu faksinya menuju Kejayaan. Faction Leader dipilih dari Player terbaik di faksi tersebut. Staff tidak memiliki hak mengikut campur permasalahan Faksi terkecuali ada pelanggaran peraturan dan masalah masalah yang dapat menganggu player lain.

Epic Storyline Driven by Community
Anda suka bercerita ? Membuat cerita ? Anda dapat berkontribusi di Vaelfire, semua karya anda tidak akan diklaim melainkan kami sebarkan dan kami adopsi .

3 Play-able Faction Overview :



Overview :

Quote:

Quote:



Quote:




NPC / Unplayable Faction Overview :


HOUSE AEGIS :
Spoiler for Aegis:


HOUSE VERDEN :
Spoiler for Aegis:





Support us by Purchasing Founder Pack ( Initial Server Funding )
Funding digunakan untuk proses awal server , Development dan Hype.
Diubah oleh f.l.s 11-02-2016 05:56
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan