Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AttribgodAvatar border
TS
Attribgod
Terekam CCTV, Jessica Aduk Kopi Mirna
JAKARTA (Pos Kota) – Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, melakukan sejumlah gerakan mencurigakan usai memesan minuman di Kafe Olivier Grand Indonesia. Hal itu terekam dalam rekaman kamera pengintai/CCTV.

Hal itu disampaikan komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Edi Saputra Hasibuan, usai melihat pemeriksaan Jessica di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1/2016).

“Bukti-bukti yang ada saya juga sudah lihat. Mulai bagaimana ia di kafe, bagaimana ia memesan kopi, bagaimana wajahnya memandang ke sana-kemari. Kalau saya lihat, bagaimana ia mengaduk lalu dipindahkan lagi,” ungkapnya.

Edi Hasibuan pun sangat yakin bahwa bukti yang dipaparkan oleh penyidik sangat kuat. “Kalau saya lihat dari bukti-bukti penyidik saya juga sangat yakin, saya kira potensi gugatan sangat terbuka,” ucapnya.

Jessica telah ditetapkan sebagai tersangka atas kematian tak wajar Mirna. Perempuan yang menikah November 2015 ini meminum kopi yang mengandung racun sianida saat ngopi bareng Jessica dan Hani. Kejang-kejang usai minum sedikit kopi, Mirna akhirnya meregang nyawa. (PNJ-51/yp)

Sumber :
http://poskotanews.com/2016/01/30/te...uk-kopi-mirna/

Bagaimana komentarnya para sempai sempai detektif conan/detektif kimochi wannabe di bp? emoticon-Ngakak (S)
0
22.2K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan