CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Hadis nabi tentang sungai eufrat yang mengering? Emas Saddam?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56aab9a5c1cb17ef5b8b4568/hadis-nabi-tentang-sungai-eufrat-yang-mengering-emas-saddam

Hadis nabi tentang sungai eufrat yang mengering? Emas Saddam?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:


lagi ke polres malang emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


sudah hadistnya salah walau shahih, loe bela

Menuhankan bukhori ya ?

Banyak pembantah teori aisyah di nikah umur 9 tahun, masih saja banyak muslim2 yang tetap percaya
Lebih menuhankan pengumpul hadist dari pada berpikir menganalisa
Quote:


sudah hadistnya salah walau shahih, loe bela

Menuhankan bukhori ya ?

Banyak pembantah teori aisyah di nikah umur 9 tahun, masih saja banyak muslim2 yang tetap percaya
Lebih menuhankan pengumpul hadist dari pada berpikir menganalisa
Sudah-sudah itu orang gak usah di lawanin,lakum di nukum waliyadin saja
Saya sering ketemu yg pemikiran seperti ini biasa anak filsafat atau jurusan usluhudin perbandingan agama
Dia bicara soal teori fakta dan kemungkinan
Contoh ibarat seperti kata imam al ghazali,kalau air di rebus di suhu 100 derajat mendidih atau tidak?kalau fakta ilmiah yah pasti mendidih,tp sama imam di al ghazali belum tentu.karna tanpa izin Allah belum tentu panas bisa mendidihkan air.banyak toh keajaiban yang di luar logika sering terjadi,karna kita sebagai manusia ga hidup sendiri,dan ga mungkin juga kita bisa merasakan kehidupan yg di jalani semua orang yg hidup di dunia,apalagi sampai jadi saksi mata atas suatu kejadian,karena pemikiran orang2 Dan pengalaman tiap orang berbeda.yang jelas kalau bicara soal iman,di yakini oleh hati,di ucapkan dengan lisan,di buktikan dengan tindakan.semoga kelak ada sebuah kejadian yang akan menyadarkan beliau ini biar kembali menjadi benar.
Quote:


Imam ghozali itu yang percaya qodariyah bersama junaid, yang kemudian di akhir hayat dia bertobat itu kan ?
hanya orang2 kafir yang tidak percaya dengan hadits2 nabi muhammad saw

ngg jadi kiamat atau kiamat,sama ajah kita bakal mati

Quote:


Quote:


hanya orang dongok yg percaya omongan pedofil.......... emoticon-Ngakak
Quote:


gan udah ga usah ditanggapi. biarin aja namanya juga orang ga beragama jadi ga bisa menghormati kepercayaan orang lain, sama kaya orang beragama yg gapernah beribadah dan mengamalkan ajaran agamanya dengan baik.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


aslii, tiap ada trit giniyan bikin ngakak aja komeng2 'heit-spich'nya emoticon-Ngakak
Quote:


gada buto ijo tuyul & wewe gombel? saran aja gan. ente belajar silat/merpati putih. kalau ente udah dibuka mata batinnya sama sepuh ente. kabarin ane kalau ente tetep ga bisa liat "mereka" emoticon-Big Grin

inget ya quote ane klo udah belajar 2 ilmu bela diri tsb. dan lagi. belajar kaya gitu jg ga harus punya ilmu agama yg mateng2 bgt kok. basic jg udah cukup. jd ga bakal rugi entenya jg emoticon-Big Grin

kalau mau instan & lebih ekstrim lagi. ente cukup main ke subang. cari orang yang punya ilmu "tertentu" utk bukain mata batin ente. ke ane jg bisa sih. pm aja kalau minat. seriusan gan ane, tapi ini layanan berbayar yah. meet F2F berlaku emoticon-Malu (S)
terus yah akhir kata.. selamat menikmati apa yg ente lihat gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh Synaiderix
ini kayaknya hadist palsu yang sedikitpun enggak ada korelasinya dijelasin dalam Al Qur'an tentang hadist ini... orang Islam jaman sekarang banyak yang mendustakan kitab suci mereka sendiri,malahan lebih banyak yang meng AMIN kan hadist hadist yang hanya dishahihkan oleh manusia biasa... emoticon-Cape d... (S)
Harap tidak saling melecehkan agama dan tokoh agamanya apalagi menghina Tuhan agama manapun,karena penganutnya akan mereasa tersingung hormatilah apabila ingin di hormati
Diubah oleh masterraiden
Quote:


kebanyakan hadits ramalan itu hanya berita mimpi artinya harus ditafsirkan dengan bahasa mempi,ga perlu ditelan mentah

kek ramalan joyoboyo tanah jowo kalungan wesi,lah klw mletek notok samar secara ditelan mentah2 mana paham tanah jawa kalungan wesi mustahil banget,pasti pake bhs mimpi,artinya rel kereta api merata ditanah jawa

kreto mlaku tanpo jaran,lah klw bhs kasar ya sulit dinalar,masak kreta jalan sendiri tanpa jaran,digeret setan dong?

makanya seperti juga hadits nabi itu ada yg nyata ada yg pake bhs mimpi,harus ditafsirkan,hanya moto siji(jawi) yg mengerti...emoticon-Big Grin
Quote:


masa??

Dalam sebuah jurnal "The Inventory Of Conflict and Eviromental" melaporkan, proyek pengembangan Anatolia wilayah selatan (GAP) merupakan salah satu proyek paling ambisius di dunia di abad ini, Proyek ini memenfaatkan air sungai Eufrat dan Tigris guna mengaliri 1,7 juta hektar tanah dengan membangun 22 buah dam dan 19 PLTA. Proyek GAT menjadi salah satu penyebab mengeringnya sungai Uefrat karna menyedot banyak sekali debit air.

Laporan NASA mengemukakan bahwa sejak tahun 2003 hingga 2010 debit air sepanjang sungai tigris dan ufrat mulai Turki, Syiria, Iraq, hingga Iran kehilangan sekitar 144 juta kilometer kubik.

Hadis nabi tentang sungai eufrat yang mengering? Emas Saddam?

HARE GENEE MASIH PERCAYA SINTERKLAS emoticon-Wakaka
Diubah oleh abu.gosong


Quote:


terus mana emasnya? tai lo?emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

sungai mengering itu tanda gurun di ntt,maka ada iklan sumber air susah,klw dah makin kiamat brubah dadi sumber air sudekaatemoticon-Big Grin
Quote:


mau ngomng jungkir balik salto kayang ribuan kali, para selam cuma bisa taklid buta ke manual booknya gan.
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di