Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lita9Avatar border
TS
lita9
Beredar Foto Bocah Tenteng Pistol Dukung ISIS, Ini Tanggapan Mabes Polri
Beredar Foto Bocah Tenteng Pistol Dukung ISIS, Ini Tanggapan Mabes Polri

JawaPos.com - Ancaman Negara Islam Iraq dan Suriah (ISIS) di Indonesia tampaknya semakin serius. Belum selesai penyelidikan dan penyidikan kasus teror di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, kini beredar di media sosial foto dua anak kecil menenteng pistol.

Foto dua anak kecil yang menggunakan peci dan busana muslim itu di belakangnya terdapat papan putih bertuliskan, "To Our Heroes in Islamic State of Iraq & Alsham. We Are Your Son & Support From Indonesia. Long Life Islamic State."

Selain itu, terpampang bendera ISIS tepat di belakang dua bocah yang tampak lugu itu. Belum diketahui motif dan pelaku menyebarkan foto ini di media sosial.

Mabes Polri pun langsung angkat bicara soal munculnya foto itu di media sosial. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Agus Rianto mengatakan, akan melakukan penyelidikan.

"Foto itu bisa dibuat siapa saja dan di mana saja, tentu akan kami selidiki," ujarnya kepada JawaPos.com, Selasa (19/1) pagi melalui pesan singkat.

Dia pun memohon kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dalam bentuk apa pun. Terlebih foto dua anak kecil yang masih polos itu.

"Masyarakat harus tahu perkembangan situasi saat ini. Jangan mudah menelan informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan," lanjut jenderal bintang satu ini.

Namun saat ini pihaknya masih belum mengetahui di mana lokasi foto itu diambil. "Kami perlu tindak lanjuti, sebaiknya hal seperti ini dilaporkan saja ke Polri," tambahnya.

http://www.jawapos.com/read/2016/01/...-mabes-polri/2

Calon2 pemimpin ISIS gan :iloveisis emoticon-I Love Indonesia (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.7K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan