redcrowAvatar border
TS
redcrow
Kasus $322 Dota 2 - Buat yang belom tau, Mampir!!
Ane disini mau ngasih sedikit informasi mengenai dunia Dota 2 dan yang melibatkan team indonesia Mahameru.id

apasih kasus $322?? oke cekidot baca dibawah emoticon-Big Grin

Kabar tidak mengenakkan datang dari ranah eSports DOTA 2 Indonesia. Tim DOTA 2 Mahameru.id yang tengah mengikuti kompetisi joinDOTA League Asia #8 dikabarkan telah terlibat dalam kasus 322 dalam pertandingan melawan tim Zero Latitude. Dilansir dari website joinDOTA, setidaknya ada empat pemain yang dikabarkan terlibat dalam kasus 322 yaitu Dhiery "SPACEMAN", Jourdan "Oclaire" dan Gunawan "Spica" Leman dan Fajar "Benclung" Maulana juga terlibat dalam kasus tersebut.


Sekedar informasi, kasus 322 sendiri merupakan julukan dari para fans DOTA 2 kepada pemain yang dengan sengaja mengalah kepada tim lawan dalam suatu pertandingan karena mengikuti taruhan. Istilah 322 ini pertam kali digunakan pada pada kasus yang menimpa pemain Vega Squadron Solo. Angka 322 muncul karena jumlah uang yang dipertaruhkan oleh Solo adalah USD 322.
Kembali ke permasalahan 322 tim Mahameru.id, panitia penyelenggara turnamen joinDOTA League telah mengumumkan bahwa tim asal Indonesia ini akan dihukum sesuai dengan peraturan yang berlaku. Hukuman pertama adalah tim Mahameru.id didiskualifikasi dari turnamen joinDOTA League #8, sedangkan pemain yang terlibat akan dilarang untuk mengikuti seluruh kompetisi joinDOTA selama empat musim berturut-turut (1 Tahun).
Owner sekaligus founder dari Mahameru.id Irliansyah Wijanarko telah mengetahui permasalahan yang terjadi pada timnya. Melalui tulisan ia tulis dalam halaman Facebook Mahameru.id ia mengkonfirmasi mengenai adanya kasus 322. Mewakili seluruh jajaran tim Mahameru.id, ia juga meminta maaf atas kejadian tersebut dan mengumumkan bahwa rooster DOTA 2

Mahameru untuk saat ini resmi dibubarkan.
Diubah oleh redcrow 12-01-2016 04:50
0
6.8K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan