Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

080411Avatar border
TS
080411
Spesialis Free Kick Terbaik Berkaki Kiri
SELAMAT DATANG DI THREAD SEDERHANA

Spoiler for cek repsol gan:


TS yakin hampir semua pengguna dan penikmat kaskus atau yang biasa disebut dengan kaskuser pasti pada suka dengan olahraga yang nama nya sepak bola

Entah itu bermain sepak bola,futsal atau dengan menyaksikan siarang langsung di stadion,atau bahkan yang menikmati dari layar kaca entah itu live di TV atau secara Streaming.

Berikut akan ane share Para Pesepekbola yang mempunyai keahlian melakukan Free Kick dengan menggunakan Kaki Kiri

Cek it toth.....

Bola.net - Sepanjang sejarah persepakbolaan dunia, sejumlah nama sudah mendapatkan reputasi hebat dalam hal tendangan bebas. Tak sedikit di antara mereka yang mengukir reputasi tersebut dengan kaki kiri andalannya.

Dilansir Gazzetta World, berikut beberapa spesialis free kick berkaki kiri terbaik yang pernah ada, dari dahulu hingga sekarang. (gaz/gia)

1. Lionel Messi

Spesialis Free Kick Terbaik Berkaki Kiri

Diakui sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola, Lionel Messi adalah ancaman nyata bagi lawan-lawan Barcelona dan timnas Argentina.

Messi merupakan pemain yang sangat berbahaya. Gol demi gol dan berbagai rekor telah dia ukir. Salah satu senjata terkuatnya adalah kemampuan dalam mengeksekusi tendangan bebas dengan akurasi optimal.

2. Lauren Robert

Spesialis Free Kick Terbaik Berkaki Kiri

Mantan winger Newcastle United ini dikenal sebagai pribadi yang emosional setelah bersitegang dengan Graeme Souness, yang berujung pada akhir kariernya di Tyneside.

Namun, kemampuan Laurent Robert dalam mengambil set piece, terutama free kick, tetap layak diacungi jempol. Para suporter pun kerap dibuat tersihir oleh momen-momen magis dari kaki kirinya yang mematikan.

3. Leighton Baines

Spesialis Free Kick Terbaik Berkaki Kiri

Dia diakui sebagai salah satu pemain paling konsisten di Premier League selama beberapa tahun terakhir. Dia juga telah mencetak lebih dari 20 gol untuk Everton sejak tiba di Goodison Park.

Meski posisinya adalah bek kiri, pemain timnas Inggris ini memiliki jiwa ofensif yang tinggi. Puluhan gol serta assist sudah diukirnya. Selain itu, Leighton Baines juga merupakan ancaman bagi lawan dari situasi-situasi bola mati.

4. Alexandre Kolarov

Spesialis Free Kick Terbaik Berkaki Kiri

Pemain timnas Serbia ini mendapatkan reputasi sebagai pemilik kaki kiri mematikan selama di Lazio. Pindah ke Manchester City, reputasi itu tidak hilang.

Di City, kesempatan Aleksandar Kolarov mengeksekusi free kick tak sebanyak seperti ketika masih di Lazio. Namun, dia tetap salah satu pemilik kaki kiri paling berbahaya di dunia, yang sanggup mengoyak gawang lawan dari luar area.

5. David Alaba

Spesialis Free Kick Terbaik Berkaki Kiri

Pemain Bayern Munchen asal Austria ini juga dikenal sebagai salah satu spesialis free kick berkaki kidal. Dia mengasahnya lewat kerja keras di tempat latihan.

"Saya sering tidak langsung pulang setelah latihan," kata Alaba tentang usahanya dalam mengasah kemampuan tendangan bebas. "Namun, itu tidak mudah. Beberapa tendangan saya bahkan lewat dari jaring penahan."

6.Gheorghe Hagi

Spesialis Free Kick Terbaik Berkaki Kiri

Pemain legendaris Rumania ini diakui sebagai salah satu gelandang serang terbaik yang pernah ada di Eropa seiring kariernya bersama Real Madrid dan Barcelona serta Galatasaray. Salah satu senjata terkuat yang dia miliki adalah kemampuan mengeksekusi tendangan bebas, terutama dengan kaki kirinya.

Dengan kemampuan itu, 'Maradona dari Charpathia' jelas pantas masuk dalam daftar.

7. Alvaro Recoba

Spesialis Free Kick Terbaik Berkaki Kiri

Pada tahun 1997, Alvaro Recoba melakoni debut untuk Inter Milan dalam laga melawan Brescia. Bintang Uruguay itu melakoni debutnya bersama dengan striker legendaris Brasil Ronaldo.

Semua mata tertuju pada Ronaldo. Namun, Recoba lah yang mencuri perhatian. Turun sebagai pemain pengganti, dia mencetak dua gol, salah satunya lewat tendangan bebas kaki kirinya. itu adalah awal Recoba mendapatkan reputasi sebagai salah satu penendang bebas terbaik yang pernah ada.

8. Adriano

Spesialis Free Kick Terbaik Berkaki Kiri

Dari semua pemain di daftar ini, mungkin Adriano adalah salah satu yang paling identik dengan power. Itulah reputasi yang dimiliki mantan striker Parma dan Inter Milan tersebut.

Kebanyakan mengutamakan penempatan bola, eks bomber Brasil ini mengedepankan tenaga. Sudah beberapa kali dia mencetak gol, termasuk lewat tendangan bebas, dengan tembakan kerasnya.


9. Keisuke Honda

Spesialis Free Kick Terbaik Berkaki Kiri

Sinar pemain timnas Jepang ini belakangan memang meredup di AC Milan. Namun, Keisuke Honda tetap punya reputasi sebagai salah satu pemilik kaki kiri yang berbahaya.

Tendangan bebas adalah salah satu keunggulan Honda. Dengan kaki kiri andalannya, dia sanggup mengirim bola melesat maupun melengkung ke gawang lawan.


10. Roberto Carlos

Spesialis Free Kick Terbaik Berkaki Kiri

Nama ini jelas tak bisa ditinggalkan. Dengan kekuatan besar yang tersimpan di kaki kirinya, sang mantan bek kiri Brasil dan Real Madrid sudah menghasilkan sejumlah momen tak terlupakan.

Bola-bola tembakan bebas Carlos bisa menempuh jarak jauh cuma dengan sekejap mata. Lesatannya kadang lurus tanpa bisa dihadang maupun melengkung membentuk jalur yang tak masuk akal, seperti golnya ke gawang Prancis di tahun 1997.

Segitu dulu gan yang ana share gan,semoga nambah pengetahuan gansis tentang belantara sepakbola..Mungkin gansis ada yang bisa nambahin

Spoiler for ane timba dari sini gan:


Salam Kaskuser

Spesialis Free Kick Terbaik Berkaki Kiri


Spesialis Free Kick Terbaik Berkaki Kiri
0
4.8K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan