Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Ahok Berniat Gratiskan Kapal Perintis untuk Warga Pulau Seribu


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berniat menggratiskan Kapal Perintis bagi warga Pulau Seribu yang memiliki Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP).

Hal itu diungkapkan Ahok saat meresmikan Kapal Perintis ‘KM Sabuk Nusantara 46’ di Dermaga KAde BAru Timur (KBT), Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Kamis (28/1/2016). “Mau bolak-balik beribu-ribu kali, kita gratiskan. Gak bayar. Yang penting punya e-KTP,” ujar mantan bupati Belitung Timur tersebut.

Ahok mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya Kapal Perintis. Pasalnya, kapal tersebut bisa mengantar warga dan wisatawan bolak balik dari pulau ke darat. “Kapal-kapal yang biasa mangkal di dermaga-dermaga untuk mengantar para warga terbilang masih terlalu mahal,” ujarnya.

Ahok menambahkan, dengan adanya satu unit kapal berkapasitas 114 jiwa tersebut dapat memperbaiki perekonomian masyarakat kepulauan seribu. "Saya atas nama pemprov DKI dan Bupati Kepulauan Seribu sangat menyambut baik. Memang, Kepulauan Seribu itu mesti maju. Bidang ekonominya terutama. Sebab, tingkat kemiskinan paling tinggi di Kepulauan Seribu itu sekitar 25 persen," tutup suami Veronica Tan ini.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...u-seribu/13511

moga tdk ada pungli nih klo bner bsa gratis emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Diubah oleh infonitascom 29-01-2016 03:21
0
893
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan