fuckbpAvatar border
TS
fuckbp
Ada Belatung dalam Ayam Goreng Kemasan, Ini Penjelasan Fiesta
Spoiler for HOEKK!!:



Daging ayam goreng beku kemasan produk Fiesta didapati mengandung belatung meski telah digoreng. Pihak produsen melakukan konfirmasi terkait masalah ini.

Sebuah unggahan status di Path seorang wanita bernama Nabila ramai dibicarakan. Unggahannya berisi foto daging ayam goreng berisi banyak belatung kecil dan bungkus kemasan Fiesta Spicy Chick.

Dalam akunnya, ia mengungkapkan bahwa produk ​ayam goreng beku​ yang ia beli ada belatung yang masih hidup​. P​adahal ayam ini sudah digoreng hingga matang. ​Sedangkan​ tanggal kedaluwarsanya masih lama.

Spoiler for HOEK!:

http://food.detik.com/read/2016/01/2...jelasan-fiesta
"Itu tidak benar, tim kami sedang proses pemeriksaan. Nanti pihak kami juga akan melakukan pernyataan resmi mengenai masalah ini," demikian konfirmasi Marketing Support saat dihubungi detikFood pada (26/01).

Menurut pihak Fiesta kejadian ini sudah 2 hari yang lalu. “Kalau disimpan dengan benar dan tanggal kedauwarsanya masih lama harusnya tidak mungkin ada belatung,” jelasnya.

Menanggapi isu ini, pihak Fiesta ​me​lakukan penyataan resmi dalam akun Facebook-nya (26/01)​. O​rganisme seperti larva dan belatung tidak bisa hidup dalam suhu beku (kurang dari 0 derajat celcius) maupun suhu mendidih (lebih dari 100 derajat celcius).

Semua produk Fiesta yang diolah di pabrik sudah memiliki sertifikat ISO, HACCP dan Halal. Fiesta selalu melakukan QC (quality control) yang ketat terhadap produk yang akan dijual di pasar.

Spoiler for BANTAHAN:


Karena tidak menggunakan bahan pengawet, pihaknya memberi saran agar selalu memperhatikan tanggal expired date, jangan pilih kemasan yang rusak dan selalu simpan produk dalam freezer.

Melalui akun Facebook, pihak produsen menuliskan, “Jika ada keluhan atau pertanyaan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi layanan konsumen di (021) 1500939.”



iya tulisan kadaluarsa masih lama, tapi jangan bantah kalau ayamnya pake ayam TIRENemoticon-Busa
Diubah oleh fuckbp 27-01-2016 18:59
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
113.3K
482
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan