Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blackliarAvatar border
TS
blackliar
[Hati-Hati!] Jebakan BATMAN ala TELK*MSEL
Halo gan/sist selamat siang. Maaf newbie numpang coret-coret.. Kalau Theradnya kacau harap maklum(SR). emoticon-Ngakak

Barusan saya ditelepon pihak telk*msel dengan no telepon +62111. Saya yang tidak paham itu no apaan lantas saya jawab dengan kondisi masih 1/2 nyawa. Yang berbicara suara cewek namanya kalau tidak salah dengar Elvy atau apalah rada lupa, soalnya ngomongnya cepat pake banget! emoticon-Bingung (S)

Spoiler for Ditelepon:


Dengan keadaan masih ngumpulin nyawa, dia jelasin saya mendapatkan kesempatan mendapatkan paket telepon gratis 150 menit + 50MB kuota inet dalam 1 Hari. Lalu cs-nya minta nama lengkap saya, jenis hp yang saya gunakan dan bahkan nama ibu saya.

Saya berikan nama saya seadanya, lalu jenis hp saya karang saja N*kia, dan sampai dia tanyakan nama ibu saya, saya tidak jawab, namun saya tanya kembali "Apa benar ini dari layanan Telk*msel?" emoticon-Mad (S)lantas dijawab "betul pak" emoticon-Kiss (S) . Dalam hati saya, dikarenakan saya tidak menjawab nama ibu saya, saya rasa kesempatannya bakal dibatalkan, dengan begitu lebih baik. emoticon-Peace

Eh.. diakhir telepon dia mengucapkan ulang, "Baik pak ****, anda mendapatkan paket telepon gratis 150 menit dengan kuota inet 50MB selama 1 hari, trimakasih pak" emoticon-Bingung (S)

Dengan masih bingung, lantas saya langsung cari tahu apa bener itu no berasal dari telk*msel. Lagi asik-asik nyari... Eh sms dari 3636 nongol sj ngucapin selamat Paket Flash seharga Rp.3.000,- telah diaktifkan!emoticon-DP
Spoiler for SMS Masuk:


Lantas saya cek *887# ternyata benar pulsa ane disedot. emoticon-Cape d...

Spoiler for Cek transaksi terkhir aka *887#:



Tujuan saya menulis thread ini, untuk menghindari agan/sista atau lainya terjebak memberikan jawaban telepon. Rp.3.000,-memang tidak seberapa, tapi bayangkan jika seindonesia,dimana Telk*msel merupakan jasa penyedia jaringan telepon selular terbesar.

Meskipun beberapa menit kemudian saya mendapatkan sms dari 1166 yang bertanya tentang kepuaasan layanan telk*msel yang saya berikan penilaian sangat buruk, saya tidak tahu apakah feedback dari saya diperhitungkan oleh mereka.

Spoiler for Feedback:


Mungkin Resolusi dari Telk*msel 2016 ini ialah mengejar pelanggan sebanyak mungkin dengan cs selain kenaikan tarif telp/sms yang gila-gilan sekarang ini. Semoga orang telk*msel ada yang baca thread ini dan memberikan penjelasan.


Sekian, kalau ada agan/sista punya pengalaman monggo dishare... emoticon-Betty (S)
0
11K
118
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan