KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang Bikin Jengkel Di Jalan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5b2551ee5df06758b456f/tukang-bikin-jengkel-di-jalan

Tukang Bikin Jengkel Di Jalan !

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 38
aturannya ga jelas pula
Satu lagi gan..
Angkot / kendaraan umum yg ngetem penumpang sembarangan..
Supir nya kyk g ada dosa..padahal d belakang udh bnyk yg kebelet bab..
Pengalaman saking keselnya dah g ktahan gw trun dr mbil gw gebrak kaca angkotnya gan ( jgn d tiru ya gan ) hahahaa
Maklum ane orngnya hypertensi hoho emoticon-Cool
gedek lagi sama yang zigzag
paling males kalau uda ketemu ibu ibu di jalan emoticon-Busa
Post ini telah dihapus
wow itu beneran ada gan parkir kayagitu, kacau bgt dah klo gitu, sampe2 kayak lautan motor tumpah2.
orang nyebrang seenak udel emoticon-Cape d... (S)
orang parkir di pedestrian, bikin geregetan aja
apalagi kalo capek setelah beraktivitas terus ketemu orang2 kek gitu emoticon-Wakaka
serius nih gan ane sebel sama yg parkir ga pake aturan asal nyimpen aja... padahal masih masuk buat 1-2motor lagi yg nikin kesel lagi petugas parkirnya ngurusin motor yg mau keluar "mau ngasih duit" udah dikasih diem di posnya
Yang agan sebutin di atas ga sejengkel ane sama angkot, nih ane jabarin kelakuan angkot yg bikin jengkel :
- suka berenti tanpa ngasi sein
- mau belok ke kanan tp ambil jalur dari kiri
- ngetem di stopan
- nurunin penumpang pas di belokan
- suka nyelip2 ngambil jalan orang

Emang nyari duit sih iya, tapi ga harus selalu ngelanggar jg kale..
The number one udh pasti ibu" konvoi pake sepeda kumbang...
ane simpulkan bahwa TS nya kebelet BAB
Ibu ibu boncengan sama temannya sambil ngrumpi, jalan pelan ambil jalur kanan... huft bikin esmosi
kalo dikit2 injek rem udah kebaca gan
pasti org baru bawa boil

emoticon-Wakaka
1. Pengendara Mobil
yang selenge'an jalannya,
salip kiri kanan,
pindah jalur semenit 4 kali,
dari pojok kiri tiba2 nganan.
Rem mendadak all the time,
jalan lelet bgt pas disalip ngamuk, di pepet2 dari belakang, di dim-dim dan di klakson. ha. childish.
kalo macet klakson2 terus. terbang aja sana.

2. Pengendara Motor
Yang udah tau pajang badan jalan masih se-enak jidat.
keluar gang langsung tancap gas. superb!
belok tiba2. MENURUT NGANA LAMPU SEN CUMAN HIASAN ?
ngebut-pelan tiba2
gas2 kenceng bgt sampe knalpotnya mau copot
GA MAU NGEREM
ga ngerti cara NGEREM
ga paham cara NGEREM
GAPUNYA REM KALI
kaca spion di copot, ato di ganti yg kecil ato di tengkurepin ato di keatasin, giliran dibutuhin malah andelin tengokan kepala - kanan kiri depan belakang. kan stupidity namanya,

3. ANGKOT
berenti tiba2
jalan tiba2
potong jalan tiba2
belok tiba2
disalip marah2

oh ini yg paling rese above all rese yg bisa dilakukan pengemudi angkot..
mau macet
mau lancar
TETEP klakson-klakson ampe org depannya budeg
nyerah kalo sama angkot. emoticon-Betty (S)
ane tambahin gan

mobil latihan / kursus yg mendadak mati mesin lalu ga sengaja totolan biasanya susah minta gantinya

eaaa ini dia yg ane kurang demen...
Memantau dari kejauhan
1.Angkot ngetem kbayang jalan macet gara" dia ngetem
2.Kampret yg bawa mobil super lambat ditengah" jalan lagi,pernah ngalamin jalan macet,ane bawa motor,selap selip kluar dari kmacetan taunya cabe"an lg belajar bawa mobil sambil maenin gadgednya... Macet satu kilo cuma buat nunggu dia lg jalan dgn kcpatan 20 km perjam WTF!!!
3.Emak emak yg mau belok kiri degan sign kekiri plus tongak tengok ke kiri trs tapi ga belok" juga WTF bgt nih orang
3.Pedestarian yg nyebrang pas lampu hijau,kampret bgt nih orang kalo udh kelindes mah pengendara yg disalahin
Sundul disek gan
Parkirnya acak2an banget emoticon-Matabelo
Halaman 36 dari 38


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di