KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Enggak Bisa Buat, NASA Panggil Orang Indonesia Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a9c6f4642eb6e7468b4567/enggak-bisa-buat-nasa-panggil-orang-indonesia-gan

Enggak Bisa Buat, NASA Panggil Orang Indonesia Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 50
Quote:


Resiko paling deket kebanyakan di BASA, lupa belajar buat UN, nilai jeblok jadinya. Kaya yang main di Timnas.

Untung UN udah enggak nentuin kelulusan, kalo udah gini mah masuk ITB pindah bangku doang.
wuih mantap juga nih anak.. salute dah.. emoticon-I Love Indonesia
kerennn
kabar buruk buat panasbung,kalo nasa udah bisa swasembada pangan diluar angkasa itu tandanya pengusiran klan panasbung keplanet namec semakin dekat emoticon-army
Riset terbesar ane yaitu nanem kacang ijo di dalem gelas a*ua gan :ngakaj
kereen emoticon-2 Jempol

maju terus generasi penerus indonesia emoticon-I Love Indonesia
inpiratleitif banget gan , jadi pengen keluar angkasa emoticon-Matabelo
di tunggu balik nya nih
nice share
hmmm sudah kuduga emoticon-Ngacir
kenapa komennya pada sara emoticon-No Hope
Gile ,ane bantu rate gan emoticon-Rate 5 Star


Aneh jg, sekian banyak komen malah terkesan melecehkan prestasi kedua anak sma tersebut.

Setidaknya, belajarlah memberikan apresiasi.
keras2 juga komen di forum bp emoticon-Ngakak (S)
Membanggakan dan semoga masa depan adik2 kita ini bisa lebih baik dari abang nih. Semoga belajarnya makin semangat dan semoga ilmunya bisa digunakan bagi nusa dan bangsa ya dek
Bener2 salut deh bwt mereka sementara anak2 seumuran mereka yg lainnya hanya bisa...ahsudahlah emoticon-thumbsup
Quote:


ooooooh gt rupanya
semoga sukses yaa adek-adek sama guru-guru yang berangkat ke NASA, gile masih ada aja yang nyinyir ye? Endonesah emang emoticon-Cape d... (S)
bocah gile emoticon-Peluk emoticon-Mewek
makan tempe dah tu astronot emoticon-Ngakak
ya elah judul nya lebai banget gan pasti ini hoax :sudahkuduga emoticon-Hammer2
Majulah dan Jayalah Indonesiaku...dukung terus anak-anak berprestasi yang mengharumkan nama bangsa dan negara Republik Indonesia...
Halaman 10 dari 50


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di