CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Fakta Menarik Tentang Planet Namek (Dragon Ball)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5688462ad44f9fb6698b456a/7-fakta-menarik-tentang-planet-namek-dragon-ball

7 Fakta Menarik Tentang Planet Namek (Dragon Ball)

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 14
keren malamnya lama ya....

bisa bosa para hantu disitu... emoticon-Wkwkwk
ana baru tau kalo di namec mataharinya 3 kemaren baru liburan dari sono ga merhatiin mataharinya
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Yg bingungnya di serial dragon ball super (yg baru, ongoing)klo gk salah si freeza susah nemuin keberadaan orang namec yaa ? Stlh insiden penghancuran itu planet sama dia sendiri.

Pdhl klo bener berdasarkan ts bilang, planet namec udh di bangkitkan kembali dgn dragon ball.
namek itu fiktif tpi kok bisa ada fakta emoticon-Ngakak (S)
anime favorit ane ini gan emoticon-Malu (S)
keren nih planet of power
Quote:


trus kok bisa hidup ya.. gimana caranya emoticon-Bingung
istilah yang paling ane kenang semasa sekolah dulu adalah "manusia planet namek"
Sayang dragon ball filmnya selalu diulang2, pas udh mau klimaks balik ke GT hahaha
Males banget pindah ksana isinya laki semua emoticon-Najis (S)
lha ga ada cewek? nah lo emoticon-Ngakak
numpang lewat aja gan
emoticon-Ngakak kaga doyan kimpoi mereka ya gan berarti, kan hermaprodit tuh
Itu planetnya picolo ya gan emoticon-Big Grin
Pikkoro gak punya tempat buat mudik wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
dragon ball lagi
Hmm..
ane rasa ts nya dari planet namek. Makanya tau betul tentang planet namek bre.
yg sabar ya ts. Pasti di sana kena tusbol mulu sama org namek. Secara ga ada cewe. emoticon-Cool
ihh.. nama planetnya koq agak ngeres ya
kaga seru berarti namek, kaga ada ciwiknya emoticon-Hammer2
Lahir dengan bertelor gan.. emoticon-Toastemoticon-Toast
Halaman 8 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di