CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(18+) Aturan Membuang Sperma
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a96452dc06bd7f798b4574/18-aturan-membuang-sperma

(18+) Aturan Membuang Sperma

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 36
Quote:


apaan gan, boleh kalo mau nambahin

Quote:


emang enak ML sama tembok? emoticon-Bingung (S)
Quote:


so pasti bray emoticon-Genit dosa bray
Quote:

ente pasti master FAPers emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Ga boleh gan DOSA, apa lagi ke bapak mertua keluarinnya

Quote:



yang ada nanti dipecat dari jabatan mantu emoticon-Betty
gak tau kalo bapak mertua ente ketagihan emoticon-Betty
Quote:


buset dah, entar kalo sesek napas gimana?

Quote:


biar SEMANGAT pagi gan..

Udah lama nih gan ane enggak ayok, pagi2 di suguhin trit beginian, jadi pengen ayok lagi nih emoticon-Ngacir2
Quote:


Otong doang yang semangat orangnya kagak emoticon-Ngakak
di lantai trus siram air gan... emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
buang di kain lap aja lebih aman
kemana aja agan yang penting enak
Tak ada yg lebih enak selain buang didalam...serasa terbang ke surga ke 7. apalagi sampe bisa nambah...duh jadi ngaceng abis baca NIH tritemoticon-Wow
Diubah oleh cingeling
Quote:


ha ha kalau di pelem2 nih amateur creampy gan kalau di dalam emoticon-Ngakak (S)
ane udah pernah nyobain semua gan emoticon-Cool
paling enak emang keluar di dalem, abis keluar masih bisa digesek lagi terus ON lagi, terus keluar lagi terus digesek lagi dan terus kaya gitu sampe ada meteor coklat jatuh ke ladang gandum
crot in mouth, crot in face, crot inside emoticon-Malu
Kampret giliran ginian aja. Udah 3 page (18+) Aturan Membuang Sperma
tergantung dengan siapa partner sex kita gan kalau menurut ane sih...
kalau sama Istri ya yang wajar saja keluar di dalem atau diluar paling di perutt.... biar mudah di lap...
kalau sama selingkuhan keluarin di wajah atau dalem mulut...
kalau sama PSK bebas gan mau di rambut di hidung atau di manapun agan suka...

emoticon-Wkwkwk
Quote:


emoticon-Ngakak
Apakabar bray? Haha emng udh pernah? emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 36


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di