opoaeyoAvatar border
TS
opoaeyo
(HELP) MOHON BANTU SEBENTAR GAN --ISI KUESIONER PENELITIAN INI MENGENAI WISATA--
Halo permisi agan - agan OANC,
Permisi juga untuk om momod,
emoticon-I Love Kaskus (S)

Barangkali ane menganggu sebentar. Ane cuma mohon bantuan dari agan - agan yang pernah/sering akses informasi dari forum OANC. Ane sendiri juga pembaca setia di subforum ini. Sangat banyak yang ane dapetin dari OANC, untuk bahan informasi pas lagi mau naik gunung. Heheheemoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Ane mahasiswa tingkat akhir dari FEB-UB. Ane mengundang agan/aganwati mohon untuk merespon kuisioner ini dengan baik. Informasi yang agan berikan sangat penting bagi keberhasilan riset/penelitian ini. Ane memohon kesediaan agan untuk merespon kuesioner ini secara jujur.
Hasil dari kuesioner ini akan menjadi bahan kajian penyusunan hasil penelitian ane dan akan memberikan kontribusi pada literatur bidang komunikasi pemasaran serta membantu wisatawan dalam menganalisis suatu informasi pada forum diskusi online yang berhubungan dengan sektor pariwisata.
Atas waktu dan Jawaban yang diberikan, ane ucapkan terima kasih sebesar - besarnya

Regards,
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


*ane sudah kirim PM ke agan momod meminta ijin untuk thread penelitian ini. emoticon-Cek PM (S)

Quote:


Dengan meluangkan waktu sejenak untuk mengisi kuesioner ini, agan termasuk orang yang membantu dan mempermudah kelulusan saya sebagai mahasiswa. Semoga kebaikan agan dibalas oleh yang Maha Kuasa. Yang mahasiswa juga sama - sama cepet lulus, yang kerja dilancarkan rejekinya, yang belom nemu jodoh dimudahkan jodohnya. Hehehe emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Malu (S)
tata604
nona212
nona212 dan tata604 memberi reputasi
2
2.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan