no.2nd.chanceAvatar border
TS
no.2nd.chance
Awalnya Memang SAKIT Tapi Lama-Kelamaan ENAK Kok
Selamat pagi, siang, sore, malam, subuh untuk para pembaca di manapun kalian berada..

selamat datang di thread sederhana nan indah ini emoticon-Wkwkwk

Judul thread ane kali ini :

awalnya emang SAKIT tapi lama-kelamaan enak kok.

hhmmm hmmm

awas jangan berpikiran "musem" yak emoticon-Wakaka

Ane comot dari siniini dia menurut si reposter beberapa hal yang sakit di awal, tapi akhirnya ENAK juga kok emoticon-Matabelo

>>
>>
>>

1. P I J A T



Yummmyyy emoticon-Big Grin
Gimana kesan kalian pada pas pertama kali dipijat?? Ketagihan bukan??
Ketika badan lelah sehabis melakukan kegiatan berat emang enaknya datang ke spa atau panggil tukang pijat sekalian ke rumah. Dipijat itu emang awalnya sakit banget, nggak heran sampai banyak orang yang jeit-jerit saking sakitnya. Tapi itu cuma awalnya doang, nanti kalau otot-otomu mulai lemas dan rileks, pijetan bisa bikin kamu keenakan bahkan sampai ketiduran!


2. WAXING BULU euyyy


Yeah cabut-cabutin buluuuu emoticon-Ngakak ayo ayo bulu mananya yg mau dicabutin??

Kegiatan yang biasanya dilakukan oleh para cewek ini emang pada awalnya emang sakit banget. Bayangin aja, bulu kakimu ketempelan lakban terus tiba-tiba dicabut? Ya kayak gitu deh rasanya. Tapi setelahnya, kakimu bakal mulus dan nyaman. Nggak heran deh, banyak cewek-cewek yang tetap saja melakukannya walau tahu kalau itu sakit.


3. MAIN pisang eh salah MAIN GITAR


Belajar main gitar itu emang awalnya bikin jari-jarimu sakit bahkan sampai kapalan. Giliran kamu udah jago, wuiiih, itu gitar nggak bisa lepas dari tanganmu. Jreng!


4. DONOR ginjal, eh salah DONOR DARAH


Ane sih jujur ya, seumur hidup blm pernah ngelakuin kegiatan enak satu ini..apalagi maennya tusuk-tusukan ckckck

Ditusuk jarum terus diambil darahnya? Ya emang sakit. Tapi cuma di depan doang, itu aja sakitnya cuma beberapa detik. Setelahnya badan kamu bakal kerasa enak, enteng, nyaman. Makanya banyak orang juga yang akhirnya rutin menjadi pendonor darah.

5. PUTUS urat kemaluan, eh salah PUTUS CINTA maksudnya


Kalau ini sih masuknya kategori sakit hati bukan sakit fisik. Awal putus kamu emang bakal ngerasa gegana abis alias gelisah galau merana! Tapi tenang aja, satu minggu berikutnya kamu bakal ngerasa bebas, dan nggak ada beban. Apalagi setelah kamu menyadari bahwa mantanmu itu emang nggak pantes buat dijadiin pendamping. Kamu pun siap mencari tambatan hati yang baru lagi.


Ya ya para korban sakit hati mari berkumpulkan apa kah bener-bener kejadian ini sakit diawal, lalu kelamaan enak-enak aja? ayo ayo ayo kumpul kwkwkwkwk

6. PAKAI pacar baru, eh salah lagi, maksudnya PAKAI SEPATU BARU


Ini keseringan buat kaum hawa apalagi kalo kesempitan, bisa-bisa bagian kakinya ada yg terkelupas, luka wkkwk

Beli sepatu baru apalagi kalau sepatu kerja yang resmi, artinya awal pakai harus siap jari kaki lecet! Namanya juga sepatu baru, belum pernah dipakai makanya masih kaku. Tapi kalau udah lebih dari sebulan masih lecet juga, itu sih mungkin sepatu kamu kelewat murahan. Hahahaha emoticon-Ngakak

7. FA CI AL


Siapa di sini yang nggak jerit-jerit saat jerawatmu dipitesin pas facial? Pasti nggak ada kan! Facial emang menyakitkan, buat jadi cantik emang butuh pengorbanan ya! Nggak apa lah sakit sebentar, ntar kan wajahmu jadi lembut, mulus, kinclong dan enak dilihat

ini lbh keseringan kaum hawa


8. MERAJUT eh salah maksudnya MERANTAU


Pertama kali harus meninggalkan kota tercinta emang berat. Kamu yang tadinya makan biasa disediain, cuci baju dicuciin, saat merantau kamu harus total mandiri. Awalnya mungkin kamu ngerasa kesepian, dan bawaannya pengen pulang aja alias homesick. Tapi setelah terbiasa, kamu malah merasa nyaman dengan kehidupanmu yang mandiri dan nggak tergantung orangtua lagi.

Untuk bisa sukses, kita harus keluar dari yang namanya comfort zone!!



9. NYABUTIN BULU HIDUNG SEKALIAN NGUPIL




Bulu hidung yang keluar-keluar tuh emang nggak enak dilihat bahkan risih. Makanya nyabutin bulu hidung pun kadang jadi ritual wajib bagi mereka yang bulu hidungnya gondrong. Awalnya sih sakit, lama-lama keasyikan juga. Apalagi setelah ngaca, wajahmu kelihatan lebih keren tanpa bulu hidung yang menyembul. Bahkan kalau kerasa ada sesuatu yang mengganggu di dalam hidung, kamu pasti tambah penasaran dan lalu mengambilnya. Ngupil deh!

jujur aja kalo ngupil ane jg pernah, siapa sih yang gak pernah ngupil. tapi kalo nyabut bulu di idung jujur ane mah gak pernah wkwkwkwk


10. NGELUPASIN KORENG




Luka sama koreng itu ibarat syarini dan tas Hermesnya alias nggak bisa dipisahin. Setelah luka pasti muncullah koreng, itu udah jadi hukum alam. Luka yang udah mengering pasti bakal bikin kamu risih dan gatal. Karena nggak tahan pun, akhirnya tuh koreng kamu kelupasi dikit-dikit. Awalnya emang perih, tapi lama-lama kamu malah ketagihan kan? Hayo ngaku! Kamu nggak bakal berhenti sampai korengmu habis.

jujur aja ya, ane pernah nih lakuin pengelupasan satu ini wkwkwk tapi akhir-akhir ini udah gak pernah wkwkwk



Ya itu dia beberapa kegiatan SAKIT diawal tapi lama kelamaan ENAK emoticon-Matabelo

Ada yang punya tambahan kegiatan sakit diawal tapi lama-kelamaan enak juga?????????
Kalo kegiatan yang anda maksud yang "itu", sepertinya itu bukan rahasia umum lagi ya..
jadi adakah yang lbh sakit lagi tapi akhirnya enak juga wkkwk

Semoga thread ini memberikan manfaat dan seberkas info baru untuk anda semua.

Untuk silent reader tersayang : yowes menjadi diam itu pilihanmu, nak. Tapi alangkah indahnya jika kau gunakan jari2 manismu itu untuk berbagi komen dgn yang lain.
Untuk para komentator : marilah kita berbagi komen yang sakit di awal tapi enak di akhirnya (etdah ini maksudnya apa dah hahaha)
Untuk para tukang bagi-bagi : share aja terserah via apa itu hak kamu emoticon-Big Grin wkwkwkw
Untuk para tukang rate : 1-5 pilih apa? 5 5 5 5 5 5 5 5 5 gak pilih lima berarti gak lulus TK lol
Untuk iso mania : apalah arti sepotong cendol?

kalo ini repost kasi tahu aja ya, tadi ane cari sih gak repost tapi ane kan bukan manusia sempurna.
kesalahan itu sih wajar..

akhir kata, terimakasih dan senang berbagi cinta kasih eh maksudnya berbagi info dengan kalian semua..



Diubah oleh no.2nd.chance 27-01-2016 07:25
0
21.4K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan