CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Sunni : wanita hanya melahirkan saja, tidak ada kesetaraan gender
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a7607e642eb6980c8b4581/sunni--wanita-hanya-melahirkan-saja-tidak-ada-kesetaraan-gender

Sunni : wanita hanya melahirkan saja, tidak ada kesetaraan gender

Sunni leader Kanthapuram AP Aboobacker Musliar is known to be one of those religious leaders whose comments make the Kardashians look like offsprings of a highly intelligent alien race. But now he seems to have just lost it.AsianetIn a controversial remark, he said that the concept of gender equality is 'un-islamic' and said that women could never equal men as "they are fit only to deliver children".Musliar, the chief of All India Sunni Jamiyyathul Ulama, said women have no mental strength and the power to control the universe, "which lies in the hands of men."Clearly he never heard about Jean Grey aka Phoenix. Here's what he said,"Gender equality is something which is never going to be a reality. It is against Islam, humanity and was intellectually wrong. Women can never equal men. They are fit only to deliver children. Women cannot withstand crisis situations."He wondered if there was even a single woman among thousands of cardiac surgeons. (Well FYI, there are tons of them if that helps)The 76-year-old Islamic scholar's remarks against reservation for women in elections had set off another controversy recently. He had said 50 per cent reservation of seats for women in civic polls was "too high" but retracted the statement later when it became controversial.

Referring to the ongoing debates over allowing girls and boys to share seats in colleges, he said it was "part of a calculated move to destroy Islam and culture."Yes, dude if you sit with a girl in the classroom, you will lose your chance to be cast as the next Sanskari Bond or at least the Islamic version of same.

He also rubbished recent allegations regarding sexual exploitation at Madrasas and asked those who raised allegations to bring evidence to prove it. All jokes aside, we believe that everyone's entitled to their opinion and how people express themselves also tells a lot about their social environment. But as leaders, followed blindly by thousands, people should learn to be sensitive while making statements; if they can't understand logic.Also, to all those who agree with him, Gender equality is not putting a 40 Kg woman in the same weight-class as a 130 Kg man and letting them slugging it out for the World Heavyweight title. It's rather giving the women an opportunity to get between those same ropes and compete amongst themselves with equal dignity.As for mental strength, may be those who bear children, take over mantles of keeping households together and do really good at work even after bearing the injustice meted out by a patriarchal society are more suited to commentate on same.

http://m.indiatimes.com/news/india/s...ce-247827.html
Halaman 1 dari 3
semua juga tau di islam perempuan jauh lebih dikekang daripada pria
perempuan gak boleh ini itu, hanya pria yang boleh dan lainnya
Quote:


ah itu kan saudi. emang saudi islam? bukannya khawarj

Laki2 dan wanita memang memiliki kesetaraan gender. Tapi laki2 itu pemimpin nya, sehingga terlihat memiliki lebih banyak hak.
Quote:



ketahuan gak bisa baca bahasa inggris.
Quote:

Yaelah sombong banget lo. Ketidaksesuaian sama berita nya dimana coba?
Quote:



baca kalimat ketiga.
disitu dijelaskan udah tidak equal.
makanya dibaca dlu emoticon-Ngakak
Quote:

Iya maka nya gue bilang, yang bikin ga equal itu karena posisi laki2 sebagai pemimpin. Sehingga punya banyak tanggung jawab, jadi keliatan ga setara. Tapi klo menurut gue sebener nya udah setara, karena memang hakekat nya seperti itu
Quote:



iya. kalau menrt ente bner gitu. tp mnrt brta gak gitu. kesetraan adalah tidak islami emoticon-Smilie
Quote:


diantara grup nya kampret...ente yang paling bahaya... dari kalimat ente saja sudah jelas terlihat "pemisahan" antara khawarij dengan Islam....apa ente sudah berubah jadi takfiri?
sebentar lagi ane di cap wahabi emoticon-Big Grin

Cara memuliakan perempuan ala Cingkrangers:

Sunni : wanita hanya melahirkan saja, tidak ada kesetaraan gender

Sunni : wanita hanya melahirkan saja, tidak ada kesetaraan gender

emoticon-Ngakak

Sunni : wanita hanya melahirkan saja, tidak ada kesetaraan gender

emoticon-Cool
Quote:


lho hadisnya kan udah bilang jelas: "keluar dari agamanya seperti anak panah keluar dari busurnya"

ente kan emang wahabon yang lagi tukiyem emoticon-Big Grin
Quote:


oh ya? emoticon-Big Grin berarti gue kafir donk? emoticon-Wkwkwk jutaan umat muslim disini ( mekkah-red ) kafir donk
ga usah bertele-tele....dan malu2 ....

“Sesungguhnya yang paling aku khawatirkan atas kamu adalah seseorang yang telah membaca (menghafal) al-Qur’ân, sehingga ketika telah tampak kebagusannya terhadap al-Qur’ân dan dia menjadi pembela Islam, dia terlepas dari al-Qur’ân, membuangnya di belakang punggungnya, dan menyerang tetangganya dengan pedang dan menuduhnya musyrik”. Aku (Hudzaifah) bertanya, “Wahai nabi Allâh, siapakah yang lebih pantas disebut musyrik, penuduh atau yang dituduh?”. Beliau menjawab, “Penuduhnya”. (HR. Bukhâri dalam at-Târîkh, Abu Ya’la, Ibnu Hibbân dan al-Bazzâr. Disahihkan oleh Albani dalam ash-Shahîhah, no. 3201).


Dari ‘Abdullah bin ‘Umar Ra, bahwa Nabi SAW bersabda:

“Bila seseorang mengkafirkan saudaranya (yang Muslim), maka pasti seseorang dari keduanya mendapatkan kekafiran itu. Dalam riwayat lain: Jika seperti apa yang dikatakan. Namun jika tidak, kekafiran itu kembali kepada dirinya sendiri”.[HR Muslim]

cuma mengingatkan saja... bukan ngajarin dan berbuat subhat yang cuma menggerogoti pahala umroh ane aja...


Quote:


Dan Kalo kita ngomong gt Yg islam malah murka bilang "SETARA KOK"...
Diubah oleh newbie senior
Quote:


emangnya keluar dari agamanya tuh kafir ya?

kafir itu orang2 yang cari duit gak ada habisnya, sampe ngefitnah2. kalo ngomongin yg terakhir ini, mungkin ente termasuk, sih
makin hari ajaran makin sesat
Quote:


jiaah...ngeles aja bisanya...postingan ente itu gak jauh dari ngehujat saudara2 seiman yg ente cap wahabiyin..tukiyem plus nuduh kloningan laros lah ....bla bla bla bla...
ane cuma mengingatkan aja...hati2 memvonis atau memberikan stigma ama orang..apalagi di dunia maya...
bisa2 apa yang ente tunduhkan berbalik jadi malapetaka buat ente sendiri..apalagi klo tidak ada cukup hujjah syar'i untuk mendukung ucapan ente...
sekali lagi cuma mengingatkan......
ane pasti dibilang wahabi emoticon-Big Grin

Quote:


kalo jaman dulu perempuan pemimpinnya krn mengetahui ibu lebih mudah ketimbang ayah

bahkan menurut sebuah tulisan, semua awalnya adalah wanita, kemudian satu terevolusi mjd pria, bukti2 bisa dilihat knp ada puting pd pria
Quote:

Ibu lebih mudah dibanding ayah? Dalam hal apa nih.

Kalo dulu nya semua wanita, terus punya anak nya gimna? emoticon-Ngakak (S)
Quote:



ngeles apanya? ente yang main klaim, kok bilang gua ngeles? tunjukin, bagian mana gua ngeles.

tapi yang gua omongin emang fakta. kalau islam itu sosialis, para wahabon ini keblinger, jadi komunis. makanya diperbudak kapitalis buat bikin rusuh doang
Diubah oleh indonesia..ber1
ntar ane tanya temen ane yang guru agama, bagaimana pendapat beliau
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di