Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gembala.babiAvatar border
TS
gembala.babi
Aksi penyelamatan anak babi dari badai salju menuai pujian
Aksi penyelamatan anak babi dari badai salju menuai pujian

Aksi sebuah keluarga menuai pujian usai menyelamatkan seekor anak babi yang terjebak dalam tumpukan salju dan es selama badai salju besar melanda bagian timur AS. Perry Smith menarik anak babi yang membeku itu dari tumpukan salju setelah dia melihatnya di pinggir jalan.

Setelah mengecek apakah babi itu milik warga setempat, keluarga itu mengambil kembali hewan tersebut ke hotel yang mereka tinggali di sebuah resor ski di negara bagian Maryland. Tampaknya mereka berhasil merawat hewan itu sampai kembali sehat, dengan membungkusnya dengan selimut hangat dan memberinya makan pisang dan sereal.

Badai salju besar di AS telah melumpuhkan sejumlah jalan dan pelayanan sejak Jumat (22/1), dan dilaporkan menewaskan setidaknya 29 orang. Dalam kondisi beku, keluarga itu tidak punya pilihan selain membawa babi itu, seperti dikutip dari Perry.

"Dia akan mati," katanya kepada harian Washington Post. "Mungkin dia hanya punya waktu sekitar 30 menit sampai satu jam."

Anak-anak Smith, Perry John dan Catherine, banyak menghabiskan malam untuk merawat babi itu - yang mereka namakan Wee Wee - di bak mandi hotel.

"Wee Wee dalam masa pertumbuhan," kata ibu mereka Elisabeth Smith yang menulis di Facebook, sambil menyertakan video hewan yang tengah diberi makan. Keluarga itu membawa babi tersebut ke rumah mereka di Washington, dan telah menemukan tempat di perlindungan satwa lokal.

" Poplar Spring Animal Sanctuary akan merawat Wee Wee kecil - nama anak babi yang diselamatkan dari badai salju - segera setelah ruas jalan ini dibersihkan dari salju agar keluarga bisa menyerahkannya ke sini ," ujar seorang juru bicara untuk tempat perlindungan satwa.

"Badai ini telah menyebabkan tumpukan salju setinggi tiga kaki (90cm) dan pihak berwenang di wilayah kami belum mengeruknya dari jalan, sehingga belum bisa dilewati".

"Kami berharap untuk bisa mendapatkan anak babi itu besok, Selasa (26/1), bila jalanan memungkinkan untuk dilalui."

m.tribunnews.com/internasional/2016/01/26/aksi-penyelamatan-anak-babi-dari-badai-salju-menuai-pujian
Diubah oleh gembala.babi 26-01-2016 11:49
0
1.8K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan