KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Gubernur DKI 2017
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a70c43c3cb173c028b4568/ahok-nyatakan-siap-maju-jadi-calon-gubernur-dki-2017

Ahok Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Gubernur DKI 2017

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 47
kaskus sekarang jadi tim sukses nya ahok? emoticon-Bingung (S)
ngapain trit ginian jadi HT? emoticon-Bingung (S)
bakal jadi trit pecah belah nih, biar ricuh nastak-nasbung di lokalisir d BP raya saja, ini malah kayak ngundang orang se kaskus buat ricuh emoticon-Cape d... (S)


ngeri bahh hampir 50% milih ahok emoticon-Matabelo
bukan warga jakarta gan, jadi cuma bisa nonton emoticon-Big Grin
Quote:



1. Muslim itu artinya berserah diri, jadi ga mungkin muslim koruptor. kalau ada yang koruptor itu mah muslim boongan
2. Orang kafir (kristian) ; dia telah menghina Allah dengan mengatakan "Bukan cuma Allah yang wajib disembah, Ada tuhan Anak dan tuhan lainnya" apa orang yang berkeyakinan seperti itu harus jadi pemimpin.
3. Jangan menghina Saudara sendiri (muslim) dengan mengatakan mereka koruptor, ada koq pemimpin yang sama atau lebih baik dari Jokowi utk pimpin Jakarta, jangan Suudon, Jangan Putus Asa dan terus berdoa.
4. Apa tidak iri dengan Gubernur Jatim yang telah menutup ratusan tempat prostitusi dan mengatakan; "Aku takut pada Allah kalau tidak bisa menutup tempat maksiat" atau seperti Gubernur Aceh dan beberapa kepala daerah lain yang mengharuskan PNS Pemda untuk Sholat Berjamaah di Mesjid.

#banggajadimuslim
Lha tingkat popularitas kok 94 persen trus yang kedua 81 persen...
hasilnnya lebih dari seratus dong gan? bingung ane emoticon-Bingung (S)
Setuju bgt
Tp klo bs wakilnya ganti d
Keliatannya g bs ngimbangin ahok
Quote:



njir ini baru greget
ane muslim dan ane bukan cina tp gw pilih pak ahok buat jd gubernur selanjutnya emoticon-Ngakak


gw ga peduli lah mau dibilang pemimpin kafor byk bacot ga punya etika...
yg penting visi'nya jelas dan pas dia jd gurbernur bener kok jalan2 di benerin ga belobang lg dan sigap emoticon-Ngakak

nyari pemimpin muslim???
macem sutiyoso sama fauzi bowo jakarta kaga ada maju2nya bikin ktp aja bayar emoticon-Ngakak

pas kemarenan perpanjang aja ga dipungut sepeserpun krn takut sama ahok dan pns bener2 kerja dan ga jalan2 di pasar sama mall emoticon-Ngakak
Quote:


Popularitas gan, bukan yang mau pilih.
Artinya sapa yg kenal ama kandidat itu.
1 orang kan bisa kenal banyak.

Kalo elektabilitas itu beraapa banyak yg mau pilih.
ayola kumpulin tu ktp yg blm
mumpung independen jd enak kan gaada tekanan politik partai
gausah liat backgroundnya lah
demi kepentingan bersama jg kan spy jakarta lebih baikemoticon-I Love Indonesia (S)
Ane warga jabar. Tinggal dijakarta kost sdh 11tahunan dr jaman kul sampai kerja skrg. Sudah merasakan jaman foke, jkw dan ahok. Sebenernya klo mau buka mata pasti terlihat perbedaan trutama dr segi infrastruktur dimana jalan diaspal (sampai di gang) dan pedestrian dibongkar dan diperbaiki.

Ane punya temen masuk pns dki di bagian semacam IT nya juga blg, byk perubahan positif etos kerja seperti swasta.

Mana ada pula gub sblmnya memikirkan aliran sungai harus dinormalisasi (gusur bangunan liar - pindah ke rusun), dikeruk dibersihkan sungai2nya.

Padahal jika diitung baru 1thnan lebih jadi gub menggantikan pak Jkw. Mudah2an 1 periode lg agar jakarta bener2 bsa bagus, teratur dan nyaman menyaingi Singpore.

Untuk RK biarlah dibandung, kemudian klo bisa jadi gub jabar. Biar daerah jabar terutama tempat tinggal ane juga bisa maju.

Diubah oleh panyasiddhi
Jonru gak jadi ikutan maju gan ?
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Jokowi tidak perlu kampaye ketika waktunya kampanye .... emoticon-Ngakak (S)
Jokowi cukup mengajak risma jalan2 di dki setelah risma/pdip deklarasi .... emoticon-Ngakak (S)
perhitungan yg di lupakan teman ahoax yg kadang cuma modal nafsu saja ..... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

lihat saja nanti.... karena bagi pdip menang di dki jakarta = menang pilpres ..... emoticon-Ngakak (S)
semua bakal all out .... kalau perlu menteri sampai presiden turun gelanggang emoticon-Ngakak (S)
Akhirnya teman ahok menjerumuskan ahok-nya sendiri emoticon-Ngakak (S)



Berikuti perolehan suara dan kursi 10 partai politik untuk DPRD DKI Jakarta:

1. PDIP: 1.231.843 suara (28 kursi)
2. Gerindra: 592.568 suara (15 kursi)
3. PPP: 452.224 suara (10 kursi)
4. PKS: 424.400 suara (11 kursi)
5. Golkar: 376.221 suara (9 kursi)
6. Demokrat: 360.929 suara (10 kursi)
7. Hanura: 357.006 suara (10 kursi)
8. PKB: 260.159 suara (6 kursi)
9. NasDem: 206.117 suara (5 kursi)
10. PAN: 172.784 suara (2 kursi)

yg punya suara 1.231.843 suara gk sombong2 amat ............emoticon-Ngakak (S)
Ahok for DKI-1......YEEEEEES..!!!!!!
ane dukung ridwan kamil jadi dki 1. karna pal rk ga suka sembarangan ngomong 😎😎😎
Quote:


bener gan emoticon-Big Grin
yah walau ane bukan warga jakarta. ikut nyumbang suara deh buat ahok. RK utk bandung emoticon-Big Grin
sampe jadi ht nih
Quote:


Tenang aje gan si risma kaga bakal nyagub ke dki. Dah komitmen di sby, mau dipaksa jg ga bakal mau.
Beda kalo rk, emang gila pengakuan dia. Kalo itung2annya cocok dan ada kemungkinan menang pasti maju.
Nunggu penantang yg mumpuni, biar kesannya terjadi "big match".
kalo ane sih siapa aja dipersilahkan,, selama bener2 bawa manfaat dan kebaikan buat semua warga secara merata dan segalanya jadi lebih mudah dan indah emoticon-Toast:
Halaman 27 dari 47


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di