Kaskus

Entertainment

niconiconicoAvatar border
TS
niconiconico
Pelayanan Pelanggan Indihome yang Buruk
Saya adalah pengguna internet Indihome di nomor 021 2252 1xxx. Pada tanggal 20 Januari saya melaporkan keluhan bahwa internet, Tv kabel dan telepon saya mati ke telkom 147. Dan keluhan saya tersebut telah didaftarkan dengan no tiker IN1917730. Hampir setiap hari bahkan Sampai 7 hari saya telepon kembali ke 147 apabila ditanya mengenai keluhan saya tersebut petugas costumer service pasti memberi jawaban yang sama. "Keluhan anda sedang diproses", "Keluhan anda sudah diteruskan kepada petugas", "Akan diusahakan untuk ditindaklanjuti". Namun apabila ditanya mengenai kejelasan kapan perbaikan dilakukan atau kapan petugas datang memerika ke rumah mereka tidak mau memberikan kepastian mengenai tanggal nya. Mereka selalu bilang "Kami tidak bisa memberikan kepastian", "Tergantung petugasnya disana", "Nanti petugas nya akan menghubungi anda" namun kenyataannya tidak ada sms atau apapun dari petugas yang katanya sudah diberi tahu. Entah petugasnya yang tidak menjalankan atau Indihome yang masih melakukan "cek" saya tidak tahu. Namun yang pasti selama 7 hari tidak ada kata kata yang bisa dipegang atau tidak ada kepastian yang bisa diberikan. Kalau seperti ini terus saya harus nunggu sampai kapan? Haduh,.....
0
2.8K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan