rehankaskusAvatar border
TS
rehankaskus
10 Biskuit Legendaris Yang Masih Tetap Eksis Sampe Sekarang
1. Monde Butter Cookies
Spoiler for spoiler:

Siapa yang tidak kenal biskuit yang satu ini, sejak dulu biskuit yang menyajikan tujuh macam biskuit dalam satu kaleng ini memang selalu jadi favorit keluarga. Rasa butternya yang pas di mulut membuat biskuit ini cocok dinikmati dengan kopi atau teh hangat. Biasanya sih kalau ada sekaling kue ini di rumah, yang paling cepat habis adalah jenis biskuit yang bolong tengahnya, karena paling enak. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

2. Biskuit Khong Guan
Spoiler for Spoiler:

Saking legendarisnya biskuit ini biasanya nggak pernah absen saat Lebaran tiba. Biskuit yang sudah ada sejak tahun 1971 ini memang menjadi favorit keluarga. Bahkan gambar legendaris dalam kalengnya tersebut dijadikan lelucon dengan meme yang dibuat oleh tangan-tangan kreatif.

3. Regal Marie Biskuit
Spoiler for spoiler:

Mungkin saat agan bayi sudah dikasih makan kue ini oleh sista. Karena teksturnya yang lembut serta kandungan susunya memang cocok untuk santapan anak kecil. Udah gitu dulu kamu pasti makan kue ini ditemani dengan segelas susu.

4. Nissin Chocolate Wafer
Spoiler for spoiler:

Zaman dulu mungkin memang belum ada wafer dengan berbagai macam rasa seperti tiramisu atau greentea seperti sekarang. Dulu kita cukup puas dengan hadirnya wafer Nissin yang cukup dengan rasa coklatnya yang legendaris dan enak.

5. Khong Guan Cream kracker
Spoiler for spoiler:

Ini adalah biskuit variasi dari Khong Guan. Nggak cuma biskuit keping biasa tapi biskuit ini dilengkapi dengan krim yang menjadi inspirasi biskuit masa kini.

6. Astor
Spoiler for spoiler:

Mungkin makanan ini agan paling suka.Kalau agan nyebut astor pasti teringat dengan kue yang berbentuk seperti sedotan dengan krim coklat di dalamnya, apapun merknya kita akan menyebut kue tersebut dengan astor. Padahal pada awalnya astor adalah sebuah merk. Saking melegendanya, jadi banyak orang salah kaprah dengan menyebut nama tersebut sebagai jenis kue.

7. Crispy krackers
Spoiler for spoiler:

Masih ingat dengan biskuit tipis yang rasanya asin? Nah ini juga pasti jadi favorit agan semasa kecil. Hayo ngaku aja, dulu agan masih kecil pasti jilatin bumbunya yang nempel di biskuitnya dulu sebelum makannya.

8. Roma kelapa
Spoiler for spoiler:

Ini dia biskuit yang sangat cocok dinikmati dengan teh hangat saat sore hari. Rasa kelapanya yang tidak terlalu pekat membuat biskuit ini juga disukai waktu agan kecil.

9. Serena egg roll
Spoiler for spoiler:

Nah ini makanan yang waktu kecil sampe sekarang masih ane suka.Eggroll legendaris di Indonesia tentu Serena. Dulu merk ini hanya memiliki rasa original, namun dengan berkembangnya zaman kini sudah ada versi rasa lainnya seperti coklat. Saking lembutnya kue ini, sekali gigit pasti bakal berjatuhan remah-remahnya.

10. Biskuit gula
Spoiler for spoiler:

Biskuit ini memang kurang ketahui mereknya namun dengan melihat bentuknya akan mengembalikan ingatan agan - agan ke masa kecil. Biskuit bulat ini dihiasi dengan topping gula yang sudah mengeras dengan berbagai warna yang cantik dan menarik.


sumber
Diubah oleh rehankaskus 26-01-2016 05:30
0
10.6K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan